Situs Togel Online Terpercaya
ayam crispy

4 Tempat Makan Yang Murah Dan Enak Di Sekitar UNS

4 Tempat Makan Yang Murah Dan Enak Di Sekitar UNS


Universitas Sebelas Maret (UNS) merupakan salah satu universitas negeri yang memang cukup ternama sekali di Kota Solo.

Untuk kamu calon mahasiswa atau masiswi baru, dan sedang bingung mau mencari tempat makan dimana, rekomendasi tempat makan di sekitar UNS Solo ini mungkin akan bisa anda coba.

Tempat makan berikut ini, selain rasa murah, rasanya juga sangatlah terkenal enak. Berikut rekomendasinya: 

1. Spesial Sambal


Warung ini berada tidak jauh dari Kampus Uns. Lokasi tepatnya berada di Jalan Semarang - Sukarta, Jebres, Kec Jebres, Kota Sukarta. Situs Online Terpercaya

Menu Spesial Sambal yang terkenal memiliki rasa yang enak dan harga yang murah. Menu warung ini unggul lantara memiliki sebuah pilihan sambal Indonesia yang beraneka rupa.

Harganya yang tidak terlalu mahal, bahkan cenderung murah dengan porsinya yang memang banyak, membuat warung Spesial Sambal yang tidak jauh dari Kampus UNS ini jadi lokasi favorit para mahasiswa.


2. Arje's Kitchen



Tempat makan ini yang berlokasi di Jalan Antariksa No. 2, Jebres, Kec. Jebres, Kota Sukarta, Jawa Tengah 57126. Agen Online .

Tempat ini menyediakan aneka makanan lezat dengan pilihan menu kekinian. Tempat ini yang sangat pas digunakan untuk makan sekalian nongkrong.

Lokasi yang instagambale dengan nuasa tempat yang nyaman, membuat berada di tempat ini bisa sekalian foto-foto dan buka laptop.

3. SBC Spesial Cah Kangkung Solo



Tempat Kuliner yang lezat ini berada di area belakang UNS Solo. Tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara No.60, Jebres, Kec, Jebres, Kota SUkarta.

Tempat makan ini ada menyediakan menu beragam pilihan seperti ayan crispy, asam manis, iga bakar dan sup ayam.

Yang paling menjadi andalah dari tempat ini adalah menu Cah Kankung yang terkenal lezat. Perkara harga, tidak perlu di tanyak, lokasi ini memiliki harga makan yang murah-murah.  Agen Bola Online .

4. Solchic



Tempat makan di era belakan UNS ini menyediakan aneka ragam olahan ayan crispy yang kekinian dan enak-enak.

Ayam yang dijual diwarung ini yang memiliki aneka rupa pilihan saus. Perkara harga tidka perlu di tanya, karena tempat makan ini biarpun menyediakan pilihan menu ayam bergaya modren, akan tetapi harga yang akan di tawarkan cenderung murah di kantong mahasiswa.

Jadi untuk kamu yang berada di Kampus UNS, dan sedang tidak ingin makan yang aneh-aneh, mungkin Kamu bisa menjadi Solchic sebagai pilihan tempat makan. inilah ada beberapa tempat yang bisa di kunjungi di Kota Solo . 4 Tempat Makan Yang Murah Dan Enak Di Sekitar UNS

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.