Situs Togel Online Terpercaya
keju

Tempat Makan Kota Bandung Yang Enak

Tempat Makan Kota Bandung Yang Enak





Kali ini akan memberikan informasi tentang makan kuliner Kota Bandung dan sduah banyak informasi terdahulu yang sudah kurang relevan lagi dengan keadaan sekarang ini. Nunuk itu, dan disini akan di jelaskan beberapa informasi tempat makan kuliner Kota Bandung antara lain :

1.Dengan adanya wajah BSM (Bandung Super Mal) yang baru, dan ada beberapa farnchise kuliner bandung yang akan membuka cabang di sana, diantaranya adalah:

·         Paper Lunch

Yang sudah pernah di bahas Di paper Lunch PV Bandung

·         Suis Butcher

Yang sudah pernah dibahas di Warung Nasi Ampera Kota Bandung

·         Rumah Makan Ampera

yang sudah pernah dibahas di Warung Nasi Ampera Kota Bandung

·         The Duck King

Restaurant yang sudah ada menyediakan dim sum di berbagai menu Chinese food yang lainnya setelah terlebih dahulu yang membuka cabang di PVJ (Paris Van Java ) Bandung sejak 2008, kini yang sudah membuka cabang baru pada akhir tahun 2011 di Kota Bandung Super Mall (BSM) Bandung.


2. Domino’s Pizza Bandung

Domino’s Pizza Bandung yang sudah membuka cabang di sebelah Super Indo Dago ( Masi satu kompleks atau masih satu lahan parker dengan Super Indo Dago dan KFC Dago), yaitu di Jl Dago atau JL. IR Haji Juanda No.41-42, Dago Bandung.  Jadi kalau anda ingin makan di tempat yang emak maka anda bisa konjungi  Domino’s Pizza Dago. Namun, kali ini di Kota Bandung, Dago Bandung Pizza makanan yang enak di kota bandung karena Pizzanya tidak terlalu keras.  


Ada beberapa juga tempat makanan yang enak untuk di cicipi yang ada di kota bandung yang rasanya enak sekali seperti makanan

1.       Pempek Bang Awi
2.       Spring Heaven Restauran
Dari ke dua tempat itu juga termasuk tempat makanan yang banyak di kunjungi para pengunjung yang berkunjung di Kota Bandung.

Demikianlah info Tempat Makan Kota Bandung Yang Enak yang sudah di sampaikan tempat makan yang enak di Kota Bandung Yang Enak. Maka ikuti terus Blog Makan yang enak.

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.