Situs Togel Online Terpercaya
buah

5 Makanan Yang Enak Terbuat Dari Buah Pisang

5 Makanan Yang Enak Terbuat Dari Buah Pisang 



Seperti yang sudah di jelaskan pada postingan yang sebelumnya di raja makan enak , hari ini akan jelaskan tentang makanan-makanan yang terbuat dari buah pisang. Mungkin kita jenuh jika makanan buah pisang begitu begitu saja, jangan khawatir! Anda mungkin bisa mencoba beberapa makanan yang enak yang terbuat dari buah pisang berikut ini.

1. Pisang Goreng


Makanan yang satu ini tidak asing lagi. Pisang goreng ini memang sangat mudah untuk di buat dan sangat enak jika di konsumsi dipagi hari untuk rasapan dan juga ditemani dengan secangkir ter hangat ataupun dengan teh manis . Ada beberapa variasi dari pisang goreng ini juga anda bisa menambahkan keju parut atau saus coklat diatasnya, woooww pasti anak-anak sangat suka sekali dengan makanan pisang goreng ini. Agen Bola Terpercaya .


2. Puding Pisang



Menu kedua yang bisa anda coba adalah membuat pisang menjadi puding. Makanan ini juga yang memang sangat lezat jika disajikan sebagai makanan penutup atau untuk araisan dirumah.

3. Kolak pisang 



Makanan manis dan yang berkuah ini yang memang sangat digemari banyak orang yang terutama pada saat bulan puasa. Tapi anda atidak perlu utnuk menunggu bulan puasa hanya untuk menikmati kolak pisang yang enak ini. Situs Bola Onlinne .

4. Pancake Pisang


Slain pisang coreng, kreasi dari pisang juga sangat banyak pisang juga bisa dibuat menjadi makan pancake pisang yang di sajikan utnuk sarapan di pagi hari. Dengan toping coklat yang memang sangat lezat, tentunya anak-anak juga pasti akan sangat suka dan juga menggemar pancake pisang ini.

5. Es Pisang Ijo


Pada saat ini hari panas es pisang ijo adalah pilihan yang sangat tepat. Es pisang ijo atau gogoso adalah makanan yang berasal dari Sulawesi selata. Makanan ini memang cukup sulit untuk membuatnya, akan tetapi anda bisa datang ke warung-warung yang terdekat yang menjajankan makanan ini  untuk dinikmati makanan yang manis dan juga yang segar ini.5 Makanan Yang Enak Terbuat Dari Buah Pisang 

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.