Situs Togel Online Terpercaya
all file

5 Restoran Di Jakarta Yang Pas Untuk Merayakan Valentine Bareng Pacar, Romantis Abis!

5 Restoran Di Jakarta Yang Pas Untuk Merayakan Valentine Bareng Pacar, Romantis Abis!



Siapa nih yang sudah pernah menunggu-nunggu hari valentine?kalau kamu salah satunya dan ingin menghabiskan hari valentine dengan makan malam romantic bareng pacar, kita punya nih  rekomendasi restoran di Jakarta yang memang sangat pas untuk rayakan valentine. Dijamin momen valentine kamu enggak akan terlupakan.

1. Plataran Menteng


Suka dengan gaya classy yang elegan dan mewah? Kamu bisa nih menghabiskan di hari valentine bareng pacar kamu di Plataran Menteng. Restoran kota Jakarta dengan bagunan yang klaskin ini memberikan sebuah kesan elegan dan mewah pada saat memasukinya. Tempat ini cocok banget deh buat kamu yang sekedar ingin makan siang atau makan malam romantis bareng pacar kamu. Situs Bola Online Terbaik

2. Scenic 180 °


Buat kamu yang memang ingin nyari info kuliner koat Jakarta untuk bisa menghabiskan hari valentine bareng pacar, rasanya mampir ke Scenic 180° adalah pilihan yang tepat nih ladies. Restoran yang terletak di Sahid Sudirman Center, Unit E - F, Lantai 59, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 86, Sudirman, Jakarta Pusat ini memiliki pemandangan kota Jakarta yang lengkap banget ladies. Selain itu, saat makan malam di sini, kamu akan menikmati pemandangan Jakarta dengan penuh gemerlap lampu kota, so romantic!

3. Toscana


Toscana, restoran yang beralamat di Jl.  Kemang Raya No. 120, Kemang, Jakarta Selatan ini memiliki konsep interior yang elegan nih ladies. Restoran ini cocok banget deh buat kamu yang pengen menghabiskan malam valentine dengan makan malam romantis bareng pacar. Untuk menunya sendiri, kamu akan menemukan menu khas Italia yang lezat dan bikin ketagihan.

4. Warung mbah jingkrak Setiabudi


Pengen makan berdua pacar di rumah joglo nan estetik? Coba deh datang ke Warung MJS ini ladies. Restoran dengan konsep etnik ini bakal bikin suasana jadi lebih romantis. Restoran terdekat dari pusat kota Jakarta ini juga menawarkan harga yang murah dan rasa makanan yang lezat. Agen Bola Terbaik Di Indonesia .

5. Bottega Ristorante



Restoran yang terletak di Menara Bank Danamon, Lobby Level, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No 6, Jakarta 12950 ini memiliki konsep interior yang cantik nan romantis dengan ornamen pohon-pohon ala hutan tropis. Kamu bisa banget nih menghabiskan makan malam bersama pacar saat perayaan valentine di sini ladies. Dengan konsep yang unik dan suasana romantis, dijamin deh momen valentine kamu enggak bakal terlupakan. 5 Restoran Di Jakarta Yang Pas Untuk Merayakan Valentine Bareng Pacar, Romantis Abis!

Itu dia rekomendasi restoran yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan  momen valenting bareng pacar. Gimana ladies? Udah nentuin belum mau mengunjungi restoran yang mana?.

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.