Situs Togel Online Terpercaya
buah

4 Tempat Beli Jus Yang Buah Yang paling Enak Di Kota Jakarta

4 Tempat Beli Jus Yang Buah Yang paling Enak Di Kota Jakarta



Untuk memulai hidup sehat, tidak selamanya kamu harus mengonsumsi makan dan minuman yang gk enak dan membosankan, , kok! Banyak lho, pilihan restoran makanan sehat yang murah meriah dan memiliki variasi menu yang gak kalah enaknya dengan menu di restoran junk food atau restoran ternama lainya. Salah satu pilihan menu sehat yang banyak jadi favorit adalah jus buah! Mau tahu tempat beli jus buah yang paling enak di Jakarta?

Airy sudah kumpulkan 4 tempat beli jus buah yang paling enak di Jakarta nih, buat kamu. Cek ulasan lengkapnya di bawah ini, ya! Situs Agen Bola Online Terpercaya .

1. Sunseed Juice Bar


Di Sunseed Juice Bar, kamu bisa menikmati minuman jus buah segar sambil duduk-duduk santai di tempat yang nyaman. Variasi jus yang kamu bisa temukan di juice bar ini juga banyak! Salah satu yang paling unik adalah jus buah ‘Sounds Green’, yaitu jus yang terbuat dari buah nanas, lemon, daun seledri, brokoli dan daun mint. Jus ‘Sounds Green’ ini cocok untuk kamu yang sering sakit kepala! Soal kesegaran bahan, gak usah ditanya lagi, karena semua yang tersaji di tempat ini dijamin fresh! Tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Cipete Raya No.6, RT.3/RW.4, Cipete Seletan, Cilandak, Jakarta Selatan, Jakarta 12410

2. Re.juve


Kalau kamu sangat sering pergi ke emall di kota-kota besar seperti Jakarta,  pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan gerai jus buah yang satu ini! Bedanya Re.Juve dengan jus buah yang lain adalah proses pembuatannya! Yaitu dengan cara cold-pressed. Untuk yang belum tahu, cold-pressed adalah proses pembuatan jus dengan mesin yang tidak menghasilkan panas atau menimbulkan oksidasi. Proses tanpa menggunakan panas ini baik untuk menjaga enzyme, vitamin dan antioxidants yang terdapat di buah dan sayuran, yang sangat rentan dan cepat hancur dengan panas. Kalau kamu penasaran mau nyoba, langsung aja ke mall-mall besar favoritmu!

3. Jamba Juice


Gerai jus buah yang satu ini adalah salah satu gerai juice bar ternama dari Amerika! Ada banyak varian jus segar yang kamu bisa temukan di tempat ini! Seperti ‘pineapple blush’, yaitu jus yang terbuat dari buah nanas, mangga, markisa dan buah naga atau salah satu pilihan favorit seperti ‘banana berry’ yang terbuat dari campuran buah pisang, apel, stroberi dan blueberry. Rasa jusnya seger dan bisa jadi alternatif minuman sehat buat nemenin kamu keliling mall! Untuk menikmati jus buah yang segar ini, kamu bisa menemukan gerainya di Plaza Senayan, Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 2, Central Park dan Lippo Mall Puri. Agen Bola Online Terpercaya .

4. MM Juice


Kalau tempat ini buat kamu yang lidahnya Indonesia banget! Meskipun namanya MM Juice, restoran ini juga menjual varian masakan Indonesia yang klasik dan enak, seperti nasi goreng, kwetiau, bakso, cap cay dan masih banyak lagi! Pilihan jus buahnya juga lengkap! Ada jus alpukat yang rasanya nikmat banget, jus apel dan bahkan ada varian jus buah yang khusus dibuat untuk meningkatkan energi kamu, yang namanya ‘Energizer’. Restoran MM Juice mudah kamu temukan kok! Jadi kalau kamu mau jus buah yang segar, kamu bisa langsung ke MM juice aja!

Itu dia tempat beli jus paling enak di Jakarta! Biar Hidup kamu makin sehat, segerakan pikiranmu dengan pergi liburan bersama Airy! Dowload aplikasi Airy di Google Play Store dan App Store, biar bookingnya lebih gampang! Jangan lupa Follow sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms untuk mendapat informasi tentang promo terbaru di Airy! . 4 Tempat Beli Jus Yang Buah Yang paling Enak Di Kota Jakarta

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.