Situs Togel Online Terpercaya
all file

6 Rekomendasi Restoran Yang Terbaik Di Bogor Pilihan Cosmo

6 Rekomendasi Restoran Yang Terbaik Di Bogor Pilihan Cosmo


Food Lovers, Listen up! Jika anda sedang berjalan-jalan ke daerah bogor, luangkan waktu untuk berwisata kuliner ke 6 restoran favorit cosmo ini.

1. De’ Leuit 


Mencari restoran khas indonesia yang sangat lezat ? De’ Leuit adalah tempat makan yang ideal untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar atau reuni bersama teman-teman Anda bisa menikmati nasi jambal, ikan gurame, nasi remes, ayam bakar, dan beragam menu lainnya. Happy tummy for sure!
De’ Leuit
Jalan Pakuan no.3
Barangansiang, bogor timur 
RSVP” (0251)8390011

2. Cimory Riverside


Restoran dengan pemandangan sungai ini adalah weekend getaway spot yang ikonis, maka siap-siap untuk membuat reservasi dan mengantri jika Anda berkunjung pada akhir pekan! Selain makanan yang cukup enak, Cimory Riverside juga merupakan tempat wisata yang lengkap. Anda tidak hanya bisa melihat pemandangan indah, tetapi juga berbelanja oleh-oleh dan bahkan mengunjungi peternakan sapi dan Cimory Forest Walk, lho!



Cimory Riverside

Jln. Raya Puncak Km 76

Megamendung, Bogor

RSVP: (0251) 8252678. Agen Bola Online 

3. Yelo Eatery


Kesan yang pertama Cosmo: Eye-catching!Konsep kafe daru jam 5 soren ini unik dengna berbagai spot yang sangat instagrammble, lengkap dengan ambience yang nyaman untuk hangout bersama teman-teman. Food lovers, cicipi makanan western fusion yang menggiurkan seperti hamburg butter rice dan salted egg fried noodle – dan jangan lewatkan live DJ performance seru yang sering diadakan pada hari weekend!

 Yelo Eatery

Jl. Pajajaran Indah Raya no. 5

Baranangsiang, Bogor Timur

RSVP: 081802799127


4. Sahabat Yun Sin



Who doesn't love noodles? Saat di Bogor, Anda wajib mencoba bakmi Yun Sin yang legendaris. Restoran bakmi Chinese yang menyediakan opsi halal ini sudah berdiri selama puluhan tahun. Yun Sin dikenal dengan bakmi pangsit bakso, bakmi bakso tahu B2, dan bakmi babat asin yang oh-so-yummy!


Sahabat Yun Sin

Jl. Jend. Sudirman no. 12

Sempur, Bogor Tengah

RSVP: (0251) 8325195. Situs Bola Terpercaya Indonesia  .

5. Popolo Coffee


Caffeine addicts, ini dia salah satu coffee shop yang paling hits di Bogor. Kafe minimalis yang menjual aneka minuman dengan harga terjangkau ini telah menjadi go-to place bagi para millenials! Popolo tidak hanya menyediakan latte, kok – Anda juga dapat mencoba coconut iced coffee dan signature avocado coffee ice cream mereka.


Popolo Coffee

Jalan Loader no. 9

Baranangsiang, Bogor Timur

RSVP: (0251) 7545475

6. Soto Mie Agih


Non-halal alert: soto mie Agih ini menjadi favorit para pecinta daging babi, karena restoran ini menyajikan soto mie yang berisikan campuran potongan bakut dan babi garing. Oh my! Anda juga bisa menikmati lo mie, bakut sayur asin, mie babi panggang, dan soto iga babi yang memuaskan. Enough said?

 Soto Mie Agih

Jl. Suryakencana no. 311

Sukasari, Bogor Timur

RSVP: (0251) 8351929

Nah ini ada 6 Rekomendasi Restoran Yang Terbaik Di Bogor Pilihan Cosmo yang bisa kamu kunjungi di bogor. 


About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.