Situs Togel Online Terpercaya
all file

7 Hawker Center Yang Sangat Recommended Di Singapore

7 Hawker Center Yang Sangat Recommended  Di Singapore



Hawker center merupakan pilihan yang paling tepat untuk bisa mencai makanan murah di Singapore, jangan repot-repot cari street food karena di Singapore tidak ad ayang namanya gerobak di pinggir jalan. Saya cukup terkesan waktu diceritakan aoleh Adam, katanya dulu perintah Singapore sengaja merapihkan street food dengan cara membuat hawker center. Jadi semua harus berada di satu atap, tidak ada yang nongkrong di atas trotoar sehingga menghalangi pejalan kaki.

Oleh karena itu tidak heran kalau hampir di semua areka ada hawker center. Selain murah, enaknya ke hawker center ini adalah pilihan yang sangat banya, Apalagi buat yang suka malas mikir mau makan apa, tinggal langsung datang ke hawker center dan pilih-pilih dari hawker yang ada. Bagusnya lagi, karena berada di satu atap, setiap hawker center mempuenyai standart yang memang sangat tinggu khususnya untuk kebersihan.

Berikut ini adalah 7 Haw Center yang sudah kami coba dan menurut kami cukup menarik baik dari segi jenis makanan maupun lokasi dan sejarahnya.

1. Old Airport Road Food Center


Tempat ini merupakan salah satu tempat food center yang tertua di Sigapore. Meskipun sangat sulit dijangkau karena tidak terlalu dekat dengan area tepopler di kota, tapi kami sudah suka dengan tempat ini karena disini banyak sekalipenjualnya. Ada sekitar 150 sekitar hawker, baik yang menjual makanan ataupun minuman. Jika tidka ada kekurangan pilihan. Situs Bola Terpercaya .

2. Tiong Bahru Market & Food Centre


Meskipun sebetulnya di lokasi ini para hawker sudah yang berjualan sejak tahun 1950-an, tapi gedung yang saat ini dipakai merupakan hasil renovasi yang belum terlalu lama. Tidak heran ada banyak sekali hawker terkenal yang berasal dari lokasi ini yang sekarang buka cabang di berbagai tempat di Singapore, salah satunya adalah Tiong Bahru Hainanese Boneless Chicken Rice.

3. Singapore Food Trail


Bukan food centre yang besar, tapi cukup mewakili makanan-makanan khas Singapore. Kami suka idenya yang membuat konter dengan bentuk gerobak seperti jaman dulu, dan bahwa makanan di sini sengaja dipilih dari berbagai jenis dan berbagai area di Singapore. Lokasinya juga cukup ikonik karena berada tepat di bawah Singapore Flyer.

4. Lau Pa Sat


Salah satu food centre favorit kami karena bangunan dan sejarahnya yang unik. Bentuk bangunannya segi 8 dan ditopang dengan tiang-tiang besi raksasa. Konter makanannya modern dan bersih. Yang paling kami  suka,tempat ini buka 24 jam dan lokasinya dekat dengan berbagai objek wisata populer di Singapore. Situs Bola Online Terpercaya .

5. Makansutra Gluttons Bay


Hal yang paling menjual dari food centre ini adalah lokasinya di pinggir Marina Bay. Suasananya sangat hidup terutama di malam hari. Jumlah hawkernya tidak banyak, waktu kami ke sana cuma sekitar 12, tapi katanya sengaja dipilih yang bisa mewakili kuliner Singapore karena di sini banyak turis asing yang mampir

6. Maxwell Food Center


Berlokasi di area Chinatown meskipun bukan di pusatnya, Bentuknya seperti Hawker center pada umumnya, yakni berada di lantai dasar dari gedung apartemen tua. Ada lumayan banyak pilihan makanan dan minum, tapi yang memang paling menarik disini adalah lokasi original dari Tian Tian Hainanese Chiken Rice yang bisa mendapatkan pengakuan dari 2  tokoh kuliner Internasional. Agen Bola Online Terpercaya .

7. Chinatown Complex Food Centre

 

Kami sangat suka Chinatown Complex Food Centre karena di sini kita bisa mengamati denyut nadi kehidupan warga lokal Singapore khususnya di area Chinatown. Kebanyakan warga lokal yang mampir ke sini untuk sekedar makan, minum sambil baca koran atau ngobrol dengan teman. Tapi ada satu konter yang menarik perhatian khususnya turis asing, yaitu Hong Kong Soya Sauce Chicken Rice & Noodle yang mendapat rating Michelin Star.

Tentunya masih banyaj lagi hawker center yang ada di Singapor. Tapi setidaknya sekarang kamu sudah tahu tntang hawker ini kan? Jadi kalau pas lagi ada di area tersebut kamu tidak bingung lagi untuk cari makanan. Selamat hunting makan di hawker-hawker center di Singapore ! kalau sudah ada yang pernah mencobanya beberapa hawker di Singapore, kasih tahu dong yang mana hawker center yang favorit. 7 Hawker Center Yang Sangat Recommended  Di Singapore .

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.