Situs Togel Online Terpercaya
ayam

5 Makanan Khas Italia Yang Sangat Enak yang Paling Populer Indonesia

5 Makanan Khas Italia Yang Sangat Enak yang Paling Populer Indonesia


Italia merupakan negara yang tidak hanya memiliki ragam budaya yang mengesankan saja. Hampir sama dengan Indonesia, italia juga memiliki ragam kuliner yang memang sangat mengagumkan bahkan terkenal ke berbagai penjuru dunia. umumnya kuliner khas italia yang memiliki cita rasa yang khas gurih dan juga penas yang bisa membuat kita tambah lagi. Ada banyak kuliner khas italia yang memang sangat mendunia yang disukai siapa saja. termasuk masyarakat Indonesia.

Ngomongin soal makanan khas Italia. di Indonesia sedikitnya ada 5 makanan khas italia yang sangat populer dan juga digemari. Apa saja? Simak yang berikut ini.

1. Spaghetti



Spaghetti ini merupakan makanan khas Italia yang sangat populer. Makanan ini sangat mirip dengan mie tapi disajikan bersama saus tomat. daging cincang dan topping lainnya. Spaghetti sendiri adalah pasta berbentuk slinder, tipis dan juga panjgan berasal dari daerah Sisilia. Situs Bola Terpercaya

2. Pizza


Pizza merupakan makanan khas Italia yang memang semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pizza merupakan roti yang berbentuk datang dan diatasnya ditaburi berbagai macam topping seperti tomat, keju, daging, jamur, dan sebagainya kemudian dimasak dalam ovem atau tungku,. Agar sajian pizza semakin mantap, saus sambal, saus tomat atau saus mayonaise tidak bolah ketinggalan sebagia pelengkapnya.

3. Tortellini



Ini merupakan makanan khas Italiua yang berbentuk cincin dan memiliki bentuk menyerupai pusar. Torrtellini biasanya berisi dading daging cincang. keju atau sosis dan bahan lainnya. Rasa makanan ini gurih yang menggungah selera. Selain sangat mudah di temukan di Indonesia. tortellini juga yang sangat mudah ditemukan di restoran Italia yang ada di seluruh dunia.

4.  Lasagna


Makanan selanjutnya yang sangat populer ada Lasagna. Ini yang merupakan pasta yang khas italia yang memiliki rasa lezat, gurih dan pastinya menggungah selera. Lasagna merupakan hidangan yang terbuat dari beberapa lapisan lasagna kemudian dimasak bersama daging cincang, keju, saus tomat, saus sambal serta bumbu khas italia lainnya. Agen Bola Online Indonesia .

5. Tramezzino


Ini merupakan sandwich yang biasanya berbenti segitiga dan terbuat dari roti tawar putih. lembut dan berini aneka macam topping seperti keju, sayuran, tomat. ikan tuna dan masih banyak lagi. Sajian ini memiliki rasa yang menggudah selera. Sajian ini juga lebih sehat karena mengandung bahan-bahan pilihan.

Itulah beberapa makanan khas Italia yang paling populer di Indonesia. Dari sekian banyak makanan yang ada, mana nih yang menjadi favoritmu Sahabat Fimela?



About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.