Situs Togel Online Terpercaya
ikan

5 Tempat Makan Di Bandung Yang Sangat Mantap Dan Enak Tentunya Juga Harganya Murah

5 Tempat Makan Di Bandung Yang Sangat Mantap Dan Enak Tentunya Juga Harganya Murah






Kota Bandung yang mempunyai wisata yang tidak kalah enaknya dengan kuliner di kota yang lainnya.  Terlebih kota kembang ini yang memiliki banyak sekali jenis macam kuliner khas selain mochi dan peuyeum.


Bagi anda para wisatawan yang sangat suka mkan dan sedang berada di kota Bandung maka wajib untuk mencoba kuliner di tempat makan di Kota Bandung dengna makanannya yang sangat enak di bawah ini. Berikut ini ada beberapa tempat di Bandung dengan makanannya yang enak dan murah diantaranya yaitu:

1. Tempat Makan Raja Rasa


Tempat makan ini berada di Jalan Setra Ria yang akan menawarkan berbagia macam menu pilihan makanan, terutama makanan khas sudah dan juga seafood.Yang unik dari tempat makan ini adalah untuk setiap masakannya itu menggunakan bumbu bali. jadi tempat makan ini kami aakan makan di sunda tetapi bumbu khas Bali. Bola Online .

2. Tempat Makan Bumbu Desa


Jika kamu para pecinta makan desa dan bingung mencarinnya dimana maka tempat makanan ini yang cocok untuk di kunjungi. karena tempat makanan ini akan disajikan menu makanan tradisional  khas Sunda yang bisa anda nikmati khidmat. Menu andalah dari tempat makan ini adalah ikan gurami bercobek dan sayur asem. Agen Bola Terpercaya

3.  Tempat Makan Nasi Kalong


Nasi yang ada ditempat makan ini dinamakan nasi kalong karena memiliki warna hitam. Meskipun namanya kalong dan warnanya hitam tetapi soal rasa tidak perlu lagi di ragukan lagi karena nasinya itu memiliki cita rasa yang sangat pas di lidah. Kamu bisa mesan nasi ini pada saat menjelang tengah malam dan perut merasakan darurat lapar.


4. Tempat Makan Miss Bee Providore


Untuk anda yang memang sangat suka melakukan wisata dengan keluarga maka tempat makan ini yang sangat cocok untuk anda kunjungi. Pasalnya ditempat makan ini tersedianya taman dan arena bermain sehingga banyak dijadikan banyak keluarga sebagai tempat persinggahan. Menu andalan disini adalah pasta dan juga pizza. Agen Bola Online Terpercaya .

5. Tempat Makan Roemah Nenek Resto Cafe


Pada saaat berkunjng ini maka pemandangan yang akan dilihat adalah interior yang sangat klasik Tetapi tidak perlu khawatir meski klasik tetapi ada nilai artistikna. bagi penyuka makanan luar maka tidak perlu ragu lagi untuk datang ke sini karena disini akan terjasi semua menu khas Asia dengan harga yang sangat terjangkau sekali yaitu mulai dari Rp 17.000.

Itulah beberapa 5 Tempat Makan Di Bandung Yang Sangat Mantap Dan Enak Tentunya Juga Harganya Murah dengan makanannya yang enak. Selain itu masih ada tempat makan yang lainnya seperti watung Misbar, Kopi Ireng, Rumah Sosis, Es Duren Pak Aip, dan Batagor Hanjuang.

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.