Situs Togel Online Terpercaya
ikan dori

5 Menu Yang Paling Unik Di O ! Fish yang Wajib banget Kamu Coba!

5 Menu Yang Paling Unik Di O ! Fish yang Wajib banget Kamu Coba!



Suka dengan segala jenis ikan dan seafoo? O! Fish bisa membuatmu puas nih karena di sini hampir semua menunya bertahan dasar ikan atau seafood. Jadi kamu yang sangat suka banget sama seafood wajib banget untuk mampir ke sini. Selain menunya yang sangat unik dan juga enak, tempatnya pun enak banget untuk kongkow sama teman-teman. Di O! Fish kepala Gading banyak spot unik untuk foto-foto OOTD nih. Situs Terbaik Indonesia .

1. Black Fry Cobai



jangan takut untuk mencoba cicipi Black Fry Cobai dari O! Fish ini nih. Walaupun warnanaya hitam rasa Black Fry Cobaik ini yang sangat enak banget. Semua rasanya yang sangat pas banget keriuk di luar dan lembut di dalam. Ikan cobai ini memang menjadi salah satu jenis makan ikan yang enak untuk dijadikan fish and chips. ya rasanya memang bakal membuat kangen apabla dimasak dengna bumbu spesial ala O! Fish. oh! ya saus tartaranya pun yang enak banget, pas untuk menemani ikan yang rasanya sangat cenderung gurih sekali.

2. Garlic Butter Parwn



Jangan takut untuk bisa mencoba banget, tidak ada yang bisa menolak udang yang dimasak dengan butter. Gurih rasa butter yang akan dipadu sama manisnya si udang emang enggak ada yang bisa ngalihkan deh, Apalagi ditambah dengan bumbu rempah yang ngebuat rasa udangnya lebih terasa lagi. Bola Online .


3. Rice Bowl Black Dory Salted Egg



O! Fish ini memang terkenal dengna menu-menu serba hitam. Jangan takut rasanya bakal tidak enak ya walaupun nyeremin rasa masakan enak banget. Apalagi Rice Bowl black Dorry Slated Egg ini. Rasanya telur asin yang sangat gurih ini yang memang sangat cocok sekali sama dengan rasa ikan dori yang sedikit asin. Panduan salted egg dan dori di O! Fish ini yang sangat spesial dan kamu tidak akan bisa menemukan ditempat lain nih.

4. Soka Black Burger




Walapun namanya O! Fish disini ada juga menu lain dengan berbahan dasar bukan ikan. Selain udang udang ada juga kepiting soka. Pasti sudah tahu  kepiting dengan ukuran yang kecil ini mempunyai cangkak yang bisa dimakan. Nah di O! Fish kepiting soka ini jadi isian burger. Kebayang gimana enaknya? Soka Black Burger ini yang menjadi salah satu menu yang sangat favorit sekali yang perlu anda kamu coba. Agen Bola Online

5. O’fish Black Geprek




Satu lagi nih menu serba hitam di O! Fish yang perlu kamu coba, apalagi kalau kamu suka sama makanan dengan rasa pedas. Langsung cobain O’fish Black Geprek yang bikin lidahmu goyang. Ikan yang lebih dulu digoreng tepung ini digeprek dengan sambal pedas khas O! Fish hmm rasanya emang cocok banget deh!

Jadi gimana penasaran banget sama menu-menu di O! Fish? Langsung saja cicipi menu uniknya nih kamu bisa datang ke O! Fish di Kelapa Gading atau Gading Serpong. Oh ya selain menu makanan beratnya di sini juga banyak menu minuman unik yang wajib kamu cobain nih. Mislanya saja O! Fish Choco Orange yang disajikan dengan cara unik. Inilah dia 5 Menu Yang Paling Unik Di O ! Fish yang Wajib banget Kamu Coba!

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.