Situs Togel Online Terpercaya
ikan

Inilah 5 Wisata Kuliner Seafood Yang Di Australia

Inilah 5 Wisata Kuliner Seafood Yang Di Australia



Berwisata ke Australia, rasanya pasti ada yang kurang bila belum menikmati kuliner di saNa. Sebagian Indonesia. Australia juga sudah memilki makanan khas yang bisa menjadikan sebuah kebanggaan sendiri bagi masyarakat. Apalagi masyarakat Australia yang dikenal sebagia orang yang sangat menyukai makanan laut atau istilah karennya seafood. Sebagian negara kecil yang memang dikelilingi lautan. Tidak heran bila Austrarlia yang memiliki beragam jenis fauna lautan yang bisa dikonsumsi.

Mencari tempat wisata kuliner seafood di asutralia merupakan perkara yang sangat gampang. ada banyak sekali restoran maupun cafe yang telah menyediakan menu khas laut disana. Kaum bisa menemukannya baik di pusat kota maupun hingga di pinggir pantai. Berikut ini beberapa Objek Wisata Kuliner Seafood Di Australia yang dapat kamu jadikan sebuah referensi.


The Little Mussel Cafe



Seperti namanya. Mussle atua kerang merupakan menu yang utama dari cafe yang satu ini. Terletak di Portalington. Kalau berkendara dari Geelong. bisa ditempuh selama setengah jam. Yang unik dari The Litte Mussle Cafe ini. kerang yang dimasak disini merupakan hasil ternak sendiri. Tidak hanya itu kamu juga bisa membeli kerang mentah untuk di masak sendiri di rumah. So, sial kesegaran keran dan juga rasa, sudah pasti terjamin sekali. jadi kamu tidak akan bisa menemukan masakan kerang yang sudah tidak segar lagi di The Litte Mussel Cafe ini.

Sebagia catata, cafe ini buka dari pukul 10.000 pagi sampai pukul 17.00 sore. jaid kalau kamu ingin menikmati kerang aneka jenis seafood lainnya jangna sampai terlalu sore atau malam ya. kalau malam, ya pastinya sudah tutup.


FISHEMAN'S PIER



Restoram seafood selanjutnya ialah Fisherman's Pier. Sebuah restoran makan laut yang terletak di Watefront Geelong. Pada jam makan siang. restoran ini akan disebu para wisatawan maupun masyarakat setempat Yap. Gaya hidup sehat yang membuat masyarakat. Australia mencintai seafood sekaligus menjadikannya sebagia menu sehari-hari.

Menu utama restoran Fisherman' Pier ialah Oyster sebagai Makanan Pembuka Dari Australia dna King Parwn ( Undangan berukuran besar) sebagia menu utama. Kamu juga bisa memesan beragam makanan berbahan udang. hingga beraga, jenis ikan seperti salmon dan dori. Restoran ini buka dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 waktu Australia.

WAH WAH GEE



Sebagaimana Fisherman's Pier Wah Wah Gee juga merupakan restoran yang kuliner seafood di australia ini yang menyediakan menu yang sangat beragam dan mungkin sedikit akrab dengan lidah orang Indonesia. Sebab restoran yang terletak di Cunningham Pier Geelong. Melbourne ini juga menyediakan menu khas Indonesia yakni rendang dan nasi. Kita tahu betulkan kalai orang Indonesia rasanya belum disebut makan kalau tidak makan nasi. So, restoran ini memang sangat cocok sekali buat travell dari Indonesia.

APTUS SEAFOOD


Di South Melbourne Market. ada banyak sekali stand yang menjual seafood. Salah satunya ialah Aptus Seafodd. Aptus Seafood ini yang menyediakan tiram untuk dibeli dan dimasak dirumah. kamu juga bisa memesan timan untuk dimakan ditempat. Sebab juga ada tersedia di meja bar untuk pengunjung yang ingin makan di tempat. Di meka tersebut sudah tersedia aneka bumbu seperti saos. Tabasco dan jeruk nipis unutk menambah kenikmatan ketika makan tiram. Tiram memang selalu  menjadi utama dan merupakan Makanan Khas Australia.

PANTAI BONDO SYDNEY



Bermain di pantai dan juga hendak melanjutkan ke wisata kuliner. pantai Bondi jawabnya. Di pantai yang satu ini, terdapat banyak sekali cafe maupun restoran yang menyediakan menu seadoof untuk para pengunjung. Salah satunya ialah restoran North Bondo RSL Club. Restoran ini yang menyediakan beragam masakan laut seperti ikan udang. Kerang tiram hingga kepiting. Ragam menu di restoran ini yang memang sangat cukup bersahabat di lidah masyarakat Indonesia. 

Itulah Inilah 5 Wisata Kuliner Seafood Yang Di Australia yang bisa kami jadikan referensi 

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.