Situs Togel Online Terpercaya
belut

Gurih Renyah Ikan Nila Goreng Yang Sangat Cocok Untuk Di Santap Malam

Gurih Renyah Ikan Nila Goreng Yang Sangat Cocok Untuk Di Santap Malam





Selain gurame dan lele, ikan nila juga enak digoreng kering. Dipadukan dengan sambal terasi tentu akan sangat nikmat sekali. 

Belum ada ide makan malam? Ikan nilai goreng yang gurih renyah bisa jadi pemuas selera malam ini. beberapa tempat makan berikut punya sajian ikan nila goreng yang dapat dicicipi. Yuk mampir!


1. Warung Makan Sambal Jontor


Restoran ini menyuguhkan ragam sambal pedas yang sangat menyengat dengna lauk pilihan, salah satunya Ikan Nila Jontor. Menu ini berupa ikan nila yang akan digoreng kering hingga berwarna kuning keemasan. Disajikan dengan nasi, lalapan, dan sambal jontor. Wangi gurih tercium dari ikan nila ini. Tekstur dagingnya renyah di luar dan lembut juicy di dalam. Nyam! Makin enak disuap bersama dengan nasi hangat dan sambal!

Warung Makan Sambal Jontor
Jl. Tebet Raya No. 55 C
Jakarta Selatan
Telepon : 081290003070

2. Ikan Nila Pak Ugi


Sesuai dengna namanya, warung makan ini yang akan ditawarkan ikan nila sebagai menu andalannya. Ikan nila gorengnya yang memiliki sebuah tekstur renyah dan garing. menu ini yang dijual sekitar RP 35.000. Bila kesini, maka kalian bisa juga mencoba olahan ikan nila lain seperti ikan nila bakar, saos tiram, saos padang, saos mentega, asam manis, lada hitam, hingga telur asin.

Ikan Nila Pak Ugi
Jl. Boulevard Raya Blok FX1 No.1
Kelapa Gading
Telepon: 021 97451451 / 0818179053.

3. Waroeng SS


Warung makan dengan pilihan 28 jenis sambal yang menawarkan aneka jenis lauk goreng yang sangat gurih dan juga enak. Seperti wader, belut, iso, bawal, bandeng, dan nila. Meski ukuran lauknya cukup kecil, Rasanya dijamin enak! Seporsi ikan nilagoreng dihargai sekitar Rp. 8.500.

Waroeng SS
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok
(Seberang Hotel Bumi Wiyata)
Telepon: 0852 88855955.

4. Ikan Bakar Cianjur


Ikan Bakar Cianjur sajikan olahan ikan tawar seperti nila, gurame, dan lele. Ikan nila goreng bisa menjadi ide makan malam yang sangat enak. Padukan dengan sambal kecap atau sambal merah agar makin mantap. Menu ini dijual sekitar Rp 88.000.

Ikan Bakar Cianjur
Jl. Cipete Raya No. 35, Fatmawati
Jakarta Selatan

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.