Situs Togel Online Terpercaya
ayam

Siapa Bilang Kalau Jamuan Mewah Itu Mahal ?

Siapa Bilang Kalau Jamuan Mewah Itu Mahal ?



Aku sangat ingat betul bagaimana istana koki menjadi restoran yang pertana yang membuat aku sangat terkesan dengan cara mereka memperlakukan tamunya yang makan di sana. Jika ada tamu yang kebetulan berulang tahun dan juga merasakannya di sana, ada beberapa orang pelayan yang akan datang ke meja sang tamu dengan membawa alat music perkusi dengan langsung bernyanyi live rame-rame, bukannya cuman memutarkan lagu ulang tahun versi jamrud, kesan yang baik dari sebuah restaurant tentu saja tidak diingat dari segi pelayanan saja, yang paling penting pasiti makanannya. Kunjunganku ke Istana koki untuk mencoba ada 5 macam menu andalannya yang baru-baru yang akan memberikan kesan yang mendalam dari sisi dan visual. Apa saja itu makanannya itu ?

1. Ayam Cripy Eskimo




Ini nih house specialty yang membedakan Istana Koki dengna restoran lainnya di Meda, yaitu ayam goreng dengan sensasi dingin! Kok bisa ayam yang di sudah digoreng crispy disajikan di atas tumpukan es? Akun pun sempat berfikir, apa tidak jadi benyek tu ayamnya ?



Kalau tidak dicoba, ya tidak akan tahu keunikan dari menu yang sangat fenomenal ini. Ternyata suhu dingin dari es ini bisa menjaga keteksturan ayamnya aar tetap renyah di luar. Hidangan dari daging paha ayam yang digoreng dan dibalur saus manis ini pun jadinya crispy dan dingin di luar, tapi panas dan lembut di dalam.

Sebaiknya sih ayamnya cepat dihabiskan sebelum esnya  mencair, tapi  setelah mencari pun ayamnya masih tetap terasa garing kok. Situs Bola Terpercaya

2. Gulai Ikan Kakap



Di istana koki, menu ini kabarnya termasuk  salah satu favorite banyak orang. Porsinya terdiri dari potongan danging ikan kakap yang besa-besar dan tanpa tulang, plus tomat, cabe utuh, dan di sajikan bersama pancinya yang diletakan di atau tungku pemanas.

Siang itu makan nasi sudah ditambah gulai ikan saja sebenarnya sudah cukup memuaskan sekali. Kuah gulainya kental dengan rasa asin dan gurih santannya yang pas. Daging ikan kakapnya juga lembut dan tidak amis.

3. Kepiting Telur Asin Jantan



Menu ini sudah terlihat cukup menamjubkan, berhubung chef Istana Koki kabarnya ahli di dalam mengelola  live seafood, kepiting yang panjangnya sekitar 30 senti ini sudah berhasil dimasak dengan baik.Alhasil, daging kepitingnya yang tebal tetap namun tidak a lot. Sus telurnya asinya juga melimpah dan rasa gurihnya masih terbayang sampai hari ini.

4. Sop Buntut



Dimusin hujan, ini memang sangat sedap untuk di menyantap sup buntut yang masih panas-panas. Hidangan Sop Buntut khas Istana Koki ini menggunakan daging ekor sapi yang besarnya sangat mirip dengan kepalan tangan dan dimasak bersama potongan tomat, kentang, dan wortel. Aroma rempah dari sop ini sangat terasa ketara lezatnya!

5. Udang Cabe Garam




Teman nasi yang terakhir ini porsinya juga sangat jumbo di mana udang-udangnya yang berukuran besar digoreng tepung kemudian diselimutitaburan kremes yang asin-asing gurih, potongan cabe merah, dan daun bawang. Disarankan untuk langsung dimasak setelah disajikan ya . agar tekstur udangnya tidak alot karena  mendingin.

All in all, jamuan makanan di Istana Koki hari itu berakhir dengan memuaskan menu penutup dari hidangan yang sangat mewah nan ekonomis ini, ada rujak lalapan yang ternyata akan disajikan gratis tanpa batal. “Hanya bayar dengan senyuman saja!” begitu ujar staf dengan ramahnya.

Pantesan, mau weekdays ataupun weekend, restoran Istana Koki tetap kelihatan ramai di jam-jam santap siang dan juga malam. Tidak cuman karena banyak acara sering digelar disini, tepi tamu juga datang demi kemikmatan masaknnya.

Nah, bulan November ini maka mana dan Istana Koki mau traktir kamu nih! Buat kamu yang nanti makan di Sistana Koki, kamu bisa dapat hidangan ekstra yang sedap ini dari makan mana, yaitu Udang Warisan Istana. Siapa Bilang Kalau Jamuan Mewah Itu Mahal ?

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.