Situs Togel Online Terpercaya
seafood

5 Restoran Seafood Yang Paling Favorit Di Kota Jakarta, Yang Paling Enak

5 Restoran Seafood Yang Paling Favorit Di Kota Jakarta, Yang Paling Enak



Jakarta mempunyai segudang kuliner yang wajib untuk anda coba. Dari makanan pinggi jalan sampai fake kekinia. Dari makanan rumahan, Westren, hingga seafood terkenal.

Kalau kamu sedang singgh atau memang tinggal di Kota Jakarta, ada baiknya kamu harus mencicipi kuliner seafood yang paling populer. Kali ini IDN Times telah merangkum beberapa tempat makanan atau restoran Seafood yang ada di Kota Jakarta yang sangat favorit dan juga favorit yang terenak!  Tidak perlu lagi ragi sama rasanya, dijamin ketagihan dan bisa-bisa tidak berhenti makan!.

1.Kerang Kiloan Pak Rudi


Sesuai dengan namanya, Kerang Kiloan Pak Rudi yang menyediakan berbagai macam kerang yang bisa kamu pilih! Diantaranya seperti kerang kampak, kerangdara, kerang bamboo, kerang salju, kerang simpik dan kerang batik.

Kamu bisa menemukannya di Jalan Patinus no.9 Jakarta. Harga kerangnya berkisar Rp.12.000 hingga Rp.65000. Di jamin kamu dan kawan-kawan kamu akan ketagihan pada saat makan disini!.

2.Pondok Laguna


Rumah makan Seafood ini berada di Jalan Batu Tulis Raya nomor 45, Jakarta. Perlu kamuu tahu bahwa Pondok Laguna menduduki peringkat yang pertama restoran seafoof di Jakarta Versi TripAdvisor lho!

Beberapa menu yang sangat menggiurkan yang bisa kami pesan antara lain kepiting lada hiatm, sate udang, seafood lumpiah, gurame saus manga, dan udang pancet telur asin. Berbagai menu makan di Pondok Laguna berkisar Rp.30.000 ribu hingga Rp.200.000. Siapa yang sudah pernah mencoba? Agen Online Terpercaya

3. Bandar Djakarta Ancol


Berlokasi di Jalan Pantai Sanur VI, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, kamu bisa makan seafood sembari menikmati angina pantai. Pemandangannya menyenangkan dan menenangkan.

Menu-menu yang dihidangkan juga membuat ngiler. Kerang salju saus Singapore, lobster bakar madu, lumpia kepiting, dan kepiting pepes edan merupakan menu yang harus kamu cobain!.

Kamu perlu menyimak uang sekitar Rp.100.000 hingga Rp.200.000 per orang jika ingin makan puas bersama teman ataupun bersama keluarga di Bandar Djakarta.

4. Seafood Wiro Sableng 212


Rumah makan seafood ini terletak di Jalan Boulevard Raya, Kepala Gading, Jakarta Utara. Kamu bisa mengunjungi tempat makan ini antara jam 11 sampai jam 11 malam. Berbagai hidangan akan memuaskan rasa laparmu, apalagi kalau sedang ngidam seafood.

Dijamin kamu akan kalap kalau makan di Seafood Wiro Sableng 212! Jangan terlalu malam! Karena seafood Wiro Sableng 212 tidak pernah kehabisan pengujung lho! Agen Bola Terpercaya Indonesia

5. Rasane Seafood


Kamu bisa menemukan Rasane Seafood di dua wilayah di Jakarta. Pertama a adi jalan pesanggrahan, kembang, Jakarta Barat. Restoran kedua berada di Jalan Raya Greenville, Jakarta Barat.

Berbagai macam menu kepiting, ikan, cumi dan udang bisa kamu pilih sesuai selera. Jangan lupa cobaik kepiting asapnya! Favorit banget! Sedangkan, untuk menu ikannya, kamu bisa mencoba ikan kuwe bakar tiga rasa. Hmm, bikin ngiler deh! 5 Restoran Seafood Yang Paling Favorit Di Kota Jakarta, Yang Paling Enak

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.