Situs Togel Online Terpercaya
ayam

5 Tempat Sate Yang Paling Nikmat Di Kota Bandung Yang Sangat Populer


5 Tempat Sate Yang Paling Nikmat Di Kota Bandung Yang Sangat Populer



5 Tempat makan sate yang paling nikmati di Kota Bandung. direkomendasikan untuk anda yang memang mencatai sate. Meski memiliki banyak tempat makan sate, Bandung bukan asal sate. Bandung juga tidak selalu identic dengan sate, meski memiliki Gedung Sate. Namun yang jelas, Bandung memang “ Surga Kuliner” sehingga sate juga ambil bagian di dalamnya.

Sate Bandung



Sate adalah salah satu makanan khas Indonesia. Sudah banyak makanan ini diperkenalkan oleh suku jawa, yang kemudian berkembang di seluruh Indonesia bahkan dikenal dunia.

Bandung sebagai salah satu tempat wisata kuliner, juga yang mempunyai banyak sekali tempat makan sate yang ternikmat di Kota Badung yang memang layak untuk di kunjungi. Untuk sekedar tahu, bahwa setiap porsi sate rata-rata harganya Rp.20.000 sampai Rp.30.000. Warung sate yang ada di Bandung, umurnya buka mulai pagi hingga malah hari. Berikutnya adalah 5 tempat makan sate yang ada di Kota Bandung:

1. Sate Dan Gule Pak Mino



Terletak di JL. Cimandiri, belakang Gedung Sate. Di sini tersedia sate ayam, kambing dan sapi. Lebih istimewa dari sate, adalah gulainya. Gulai Pak Mino, memang sangat terkenal tidak berbau kambing dan sedap rasanya.

2. Warung Sate Pak Gino



Posisinya ada di pinggi JL. Sunda, dekat dengan rel kereta api. Menu sate ini sudah di sajikan dengan hot place, dengan tambahan sepiring bumbu kacang dengan kecap manis. Daging satenya yang tergolong sangat eumpuk dengan ukuran sedang. Agen Online Yang Terpercaya 

3. Sate Susu Ayu



Terletak di JL. Iman Bonjol, dekat dengan toko “Lavie” yang menjual beragam keperluan anak dan bayi. Menu sate yang ditawarkan adalah sate sapi, mulai daging, jeroan sampai susu. Satu hal yang menarik adalah sate susunya, sebab tidak ditemukan di tempat lain. Sate susunya rasanya gurih, tetapi harus disantap panas-panas agar tidak menimbulkan rasa eneg.

4. Sate Buntel Pak Kardjan



Posisi outlet yang utamanya ada di sebrang Hotel Hilton, sedangkan cabangnya tersebar di beberapa foofcourt beken. Satenya sudah tentu empuk, namun yang menjadi andalan di tempat ini adalah sate buntelnya. Sate buntelnya berupa daging kambing cincang, yang dibungkus dengan lemak kambing. Agen Bola Online Terpercaya

5. Warung Sate Dursasana



Posisinya ada di Jl. Dursasana dekat dengan Pasar Pamoyanan. Warung ini menjual sate kambing dan sate ayam, yang istimewah adalah porsi hidangannya yang besar. Potongan daging besar dan empuk, serta nasinya banyak.

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.