Situs Togel Online Terpercaya
ayam

6 Rekomendasi Kedai Sate Yang Paling Enak Di Kota Jakarta


6 Rekomendasi Kedai Sate Yang Paling Enak Di Kota Jakarta


 Sate merupakan salah satu kuliner favorit khas Indonesia yang tidak pernah lekang oleh waktu, ada beragam macam jenis daging yang bisa dijadikan sate yang enak ini di dalam olahan sate di Indonesia, mulai dari sate ayam, sate kambing, sate kelinci hingga sate kuga juga ada lho.

Tidak hanya itu, sate juga disirami dengan bumbu kacang dan juga kecap yang terasa sangat gurih dan juga manis, sehingga terasa sangat nikmat sekali.

6 Rekomendasi Kedai Sate Yang Paling Enak Di Kota Jakarta


Nah mari di simak bagi kamu yang ingin makan sate maka coba berkunjung ke kota Jakarta yang pastinya akan membuat lidah kamu akan merasakan rasa enaknya sate yang ada di kota Jakarta, berikut ini akan di rekomendasikan 6 Kedai Sate Yang Paling Enak Di Kota Jakarta.

1.Sate Tegal H. Sadjim




Rahasia dari kenikmatan dari Sate Tegal H. Sadjim yang berasal dari keretampilan pemilihan olahan daging yang paling berkualitas, dengan cara memasak uah dan bumbunya yang sangat terasa sangat sedap pada saat di santap.

Kedai Sate Tegal H. Sadjim yang berasal di jalan D. Tondano. No.8A, tanah Abang ini yang selalu menggunakan daging kambing mudah, sehingga daging satenya di kedai tidaklah terasa alot/keras.

Tidak heran, mereka membatasi penjualan hanya 1.200 tusuk sate di setiap harinya, karena keterbatan daging kambing yang berkualias.

Dengan promosi dari mulut ke mulut, kedai Sate Tegal H. Sadjim selalu ramai dengan pengunjung berbagai macam kalangan yang makan sate di Kedai Sate H. Sadjim.

Bahkan, sudah banyak pula actor dan politikus yang sudah berkunjung ke kedai Sate Tegal H. Sadjim ini, seperti Deddy Mizwar, Andi Mallarengeng, Anas Urbaningrum, dan lain-lainnya

Selain memesan sate, ada juga memesan Gulai Kambing, Tongseng, Sop, dan Nasi Goreng Kambing di Kedai Sate H. Sadjim.

Seporsi Sate Kambong di kedai ini sekitar Rp.38.500, sedangkan satu porsi sate kambing polos tanpa lemak sekitar Rp.44.000.

2. Sate Kambing Kim Tek



Saat ini, Sate Kembing Kim Tek yang berlokasi di jalan Panjang No, 8A Pos Pengumben, Kebon Jeruk. Karena lokasinya sempat berada di jalan Palmerah (Jakarta Barat),, Kedai Sate Kambing Tak Kim juga sangat sering dikenal dengan sebutan nama Sate Palmerah.

Sebelum dibakar, daging sapi kambing di kedai sate ini diberi bumbu terlebih dahulu dengan tambahan sambel kecap dengan irisan bawang merah.

Hal ini menyebabkan Sate Kambing Kim Tek berwarna merah. Agak coklat setelah dibakar apabila dibandingkan dengan sate kambing ala Tegal yang setelah dibakar dagingnya agak putih.

Ada berbagai macam pilihan menu di kedai sate ini, seperti sate kambing, sop kambing, gulai campur, sop otak, sop kaki, Gulai Kambing, dan sebagainya.

Harga 5 tusuk sate kambing di kedais ate ini cukup terjangkau, yaitu Rp.25.000, sedangkan Sop Kmbing sekitar Rp.40.000. Agen Bola Online Terpercaya

3.  Sate Ayam Kambing RSPP




Sesuai dengan namanya, Lokasi dari kedai sate ini berada di depan RSPP, Jakarta Selatan , yaitu di JL. Kyai Maja No 21, Blok M, Jakarta

Keunikan dari cara pembakaran sate di kedai ini tidak menggunkan kipas angina, namun menggunakan kipas tradisional agar arang tetap terbakar dan membuat bumbu meresap ke dalam sate.

Keempukan daring dari ayam dan kambing yang meresap kedalam racikan bumbu kacang spesialnya, ditembah dengan keharuman aroma sate yang membuat kenikmatan sate di kedai ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tidak heran, kedai Sate Ayam Kambing RSPP telah menjadi favorit warga di sekitar dan pengunjung RSPP.

Harga sate dari kedal sate ini sangatlah terjangkai sekali, yaitu 10 tusuk sate Ayam yang dijual dengan harga sekiar Rp.21.000, 5 tusuk sate ayam dan lontong dijual sekitar Rp.15.000

Sementara, berkisar antara Rp.26.000 sampai dengan Rp.34.000 untuk seporsi sate kambing.

 4. Sate pejompongan



Pada Saat anda berkunjung ke kawasan Tebet, jangan lupa untuk mempir ke Sate Pejompongan yang berlokasi di tempat di jalan JL. KH Abdullah Syafeih. No.1, Jakarta Selatan.

Sate pejompongan ini memiliki beberapa sate yang populer yang telah menjadi favorit bagi para penggemar sate di Kota Jakarta.

Berbagia macam menu sajian yang di sediakan kedai sate ini antara lain, Sate Kambing, Sate Goreng Kambing, Sate Goreng Sapi, Sate Goreng Ayam Tongseng Kambing Sumsum Kambing, Nasi Goreng Kambing, dan sebagainya.

Harga menu Sate Pekompongan berkisar mulai dari Rp.28.000 Shingga Rp.45.000. Bola Online terpercaya

5. Sate Babi Johan, Tanjung Duren




Jika sudah berbicara soal sate babi, Sate Babi Johan juga sudah dipastikan akan masuk ke dalam deretan sate yang terfavorit Anda.

Sate di kedai ini terdiri dari atas irisan daging babi yang sangat tebal, lalu dipanggang di atas arang hingga matang.

Bumbunya yang sangat lezat dan meresap sampai ke dalam dabunggnya yang sanga tempuk yang menjadi salah satu alasan kedai sate babi ini sangat terkanal kenikmatannya.

Pastinya Anda akan merasa puas pada saat menikmati beranika macam sate babi mulai dari sate manis, sate daging, sate usus, sate ati dan juga sate kulit.
Harganya pun masih terbilang murah, yaitu berada di kisaran RP.7.500 Hingga Rp.6.500 Per tusuknya.

Bagi Anda yang sangat suka dengan daging babi maka, Anda dapat langsung mampir ke kedai sate yang beralamat di JL. Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat. 

6. Sate Tongseng Pak Budi



Jika anda berada di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Jl.Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, maka Maka anda wajib untuk mampir ke kedai Sate Tongseng Pak Budi.

Sate Tongseng Pak Budi Merupakan salah satu tempat makanan yang sangat ramai dikunjungi di pondok bamboo, Jakarta.

Berbagai macam jenis menu yang akan dijual disini, diantaranya sate Kambing, sate ati, sate sapi, sate ayam gulai, sate goring kambing, sate goring iga dan sebagainya.

Harga seporsi meni disini sangatlah terjangkau, yaitu mulai dari Rp.20.000 hingga RP.30.000
Ayo segera kunjungi 6 Kunjungi Kota Jakarta agar bisa merasakan sate yang enak di Kota Jakarta. 6 Rekomendasi Kedai Sate Yang Paling Enak Di Kota Jakarta

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.