Situs Togel Online Terpercaya
ayam

10 Makanan Asia Yang Paling Terkanal Di Dunia, Ada Makanan Favoritmu Gak ?

10 Makanan Asia Yang Paling Terkanal Di Dunia, Ada Makanan Favoritmu Gak ?



Kekayaan rempah-rempah di negara-negara Asia yang membuat makanannya jadi kaya rasa. Jika kamu sedang berkunjung ke negara-negara di Asia, cobalah untuk mencicipi 10 makanan khas dari masing-masing negara, seperti berikut ini.

1. Bebek Peking – Tiongkok





Bebek pecking ini dagingnya sangatlah lembut. Buat kamu yang sedang berkunjung ke Tiongkok, cobalah mencicipi makanan khas ini ya. Dijamin bikin nagih!. Situs Online Terpercaya


2. Beef Bulgogl Bowl – Korea Selatan





Makanan Khas Negeri Gingseng ini terdiri dari daging, nasi dan juga beberapa topping seperti telur, dan sayuran. Tentu saja makanan ini penuh nutrisi dan rasanya yang khas dengan bumbu asli Korea.

3. Yaki Gyoza – Jepang




Selain sushi, ada makanan lain khas Jepang yang rasanya tidak kalah enak. Salah satunya yaki goyza. Kamu bisa mendapatkannya di beberapa restoran Jepang yang sangat terkenal di Indonesia. Makanan ini seperti dim sum, tetapi versi goring dengan isian daging dan yarusan yang berbumbu.

4. Bhan Xeo – Vietnam




Makanan tradisional khas Kamboja ini terdiri dari daging yang di celup ke dalam campuran bumbu. Campuran tersebut terbuat dari garam, merica, jeruk nipis dan cabai. Dimakan dengan nasi putih dan sayuran rasanya makin sedap.

5. Pad Thai – Thailand



Sudah banyak yang mengetahui makanan khas Thailand yang satu ini. Pad Thai terbuat dari cempuran mie, telur, tahu dan sayuran-sayuran yang dikombinasikan dengan saus ikan Hhhhhmmm… Yummmmmy ! Agen Bola Terpercaya

6. Roti Canai – Malaysia



Roti canai tidak hanya dimakan pada saat sarapan, tetapi juga sore hari. Kamu bisa menikmatinya dengan isian telur atau selai kelapa yang sangat manis, bisa juga dengan variasi saus kari. Bikin nagih!.

7. Nasi Ayam Hainan  -  Singapura



Inilah slah satu makanan dari Asia yang wajib untuk dicoba pada saat ke singapura. Sajian ayam dengan minyak dan nasi yang kaya rasa. Selain itu ada sup, saus jahe, dan cabai yang dicapur bersama.

8. Rendang  - Indonesia




Makanan klasik yang mendunia berikutnya yakni rendang dari Indonesia. Daging yang dimasak  di dalam waktu yang lama dengan bumbu yang sangat sedap telah diakui dunia sebagai salah satu makanan yang sangat enak. Rendang bisa bertambah sampai emat minggu, lho. 

9. Nasi Daun Pisang – India



Biasanya disajikan di atas daun pisang yang menjadi piringnya. Makanan ini sudah menjadi tampak sangat enak karena variasi nasi, sayur, papadum, serta kari yang disajikan di atas daun pisang

10. Beef Lok-Lak – Kamboja



Makanan Tradisional khas kamboja ini terdiri dari potongan daging yang dicelupkan ke dalam campuran bumbu. Campuran terebut terbuat dari garam, merica, jeruk nipis, dan cabai. Lok lak biasa dimakan dengan nasi putih dan sayuran.

Mah, dari 10 makanan tersebut, mana saja yang kamu sudah  cicipi? Kalau kamu trevelling, jangan lupa cicipi makanan khas setempatnya ya, biar tidak Fast Food lagi.  10 Makanan Asia Yang Paling Terkanal Di Dunia, Ada Makanan Favoritmu Gak ?

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.