Situs Togel Online Terpercaya
ayam

5 Spot kuliner Yang Sangat Enak Di Tengah-Tengah Macetnya Jakarta Timur

5 Spot kuliner Yang Sangat Enak Di Tengah-Tengah Macetnya Jakarta Timur 




Kalau teringat kawasan Jakarta Timur pasti yang terlitas di pikiranmu tidak lebih dari kawasan hub transportasi dan kemacetan yang ruwet. Tapi coba deh sedikit lebih jeli, Jakarta Timur juga menyimpan cukup banyak spot kuliner yang sangat lezat, yang bahkan beberapa diantaranya telah eksis selama puluhan tahun lamanya. Berikut adalah 5 spot wisata kuliner yang wajib kamu coba di Jakarta Timur Untuk mendapatkan beragam Info kuliner menarik lainnya.

1. Café Kampung Melayu


Terletak di Jakarta Timur, Café yang emngusung konsep interior open space yang diselingi oleh tanaman hijau ini bisa jadi opsi yang memang sangat pas untuk menghabiskan weekend. Café ini menawarkan cukup banyak sekali ragam kuliner Nusatara dan Western, termasuk aneka dessert dan minuman manis. Beberapa menu andalannya adalah Ayam Goreng Sambal Matah, Chiken Wing Telur Asin, Banana Toast, Es The Air Mata Pengantin (Rp.23.000 ), Dan masih banyak lainnya, di jamin kamu akan puas deh! Agen Bola Online .

2. Pondok Ayam Kabita Kampung Melayu 



Restoran ini merupakan salah satu pemian lawas di area kuliner Jalan Otista, karena telah eksis sejak dekade 80-an. Menu andalannya yaitu Ayam Bakar yang dibanderol Rp. 85.000per ekor atau potongan dalam bentuk nasi paket seharga Rp. 35.000 per porsinya. Ada juga beberapa menu andalannya seperti Karedok Kabita dan rujak kangkung kabita.

3. Hoombang Café Cawang




Kalau kamu hobi tapi tidak ingin cepat kenyang, café ini bisa menjadi solusinya. Terletak di lantai dasar The Hive Tamansari, café ini menyajikan beragam sajian kasual perpaduan kuliner Nusatara dan modern. Beberapa menu andalah yang wajib untuk anda coba adalah Beef dan Bean Nachos, Canelloni Chiken, Vegetarian Pizza, dan masih banyak lainnya.

4. Alsadda Restaurang Kampung Melayu




Nuansa Timur Tengah sangat kental terasa di restoran ini, terutama dari segi interior dan pelayananya yang khas Maroko. Daging domba adalah bahan baku utama yang digunakan di sebagian besar menu restoran ini. Kamu wajib coba menu Nasi Mandi yang kaya akan rempah dan dapat dipesan dalam berbagai ukuran piring dan pilihan topping, seperti daging domba, ayam, atau iga sapi. Selain itu, kamu juga wajib coba belasan appetizer khas Timur Tengah, yang meskipun disajikan dingin atau panas, tetap terasa rempahnya. Situs Bola Yang Terbaik .

5. Nebe Kitchen Kampung Melayu



Kebanyakan menu yang ada di restoran ini merupakan kreasi kuliner khas Peranakan Singapura yang turut dipengaruhi oleh cita rasa khas Melayu dan juga Indondia. Beberapa menu utama yang wajib kamu coba disini adalah Mie Goreng Karrie Udang, Laksa Nebe Spesial, Sapo Pare Daging Ayam, dan Lmie Sechuan Seafood. Tidak bakal nyesel ! deh kamu!.  5 Spot kuliner Yang Sangat Enak Di Tengah-Tengah Macetnya Jakarta Timur 

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.