Situs Togel Online Terpercaya
ayam

Ada 5 Tempat Makan Dengan Menu Yang Sehat Di kota Bandung

Ada 5 Tempat Makan Dengan Menu Yang Sehat Di kota Bandung


Berbicara  tentang makanan Bandung memang surganya. Di berbagia tempat makand ari yang menyediakan sajian kuliner nusantara sampai internasional yang akan di temukan di kota Kembang ini. Jika anda menyukai sajian kuliner sehat, jangan kahwatir! Bandung punya banyak tempat makan yang special menyediakan menu kuliner sehat untuk anda.

Menu sehat tentu saja banyak ragamnya, dari mulai menu vegetarian sampai menu organic bisa anda temukan. Berikut ini Macam-Macam Tempat Makan Di Kota Bandung Yang Sehat yang bisa di kunjungi:

1. Origin House and Kitchen



Origin House and Kitchen adalah tempat makan yang bernuansa rumah dan akan menawarkan menu yang sehat. Menu sehat berasal dari bahan organik yang sama sekali bebas dari unsur kimia buatan seperti pestisida. Agen Bola Online .

Dengan konsep “organic and healty living” yang telah membuat Anda merasa sangat nyaman pada saat menikmati kuliner sehat di tempat yang satu ini. Anda bukan hanya bisa menikmati menu sehat, tetapi bisa berbelanja beragam bahan makanan organik.

Begitu Anda masuk ke tempat ini, udara sejuk dengan dekorasi yang sangat unik dan juga jelas akan Anda rasakan. Selain itu konsep go green terasa kental Origin House and Kitchen. Untuk bisa menikmati menu sehat di tempat yang unik ini, Anda bisa berkunjung ke Jl Sumatra no 21. Bandung.

2. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir


Namanya yang memang sangat unik dan juga sangat sering sekali membuat orang semakin penasaran dengan tempat makan yang satu ini. memang konsep makanan sehat yang ada di tempat ini dianggap memberikan manfaat umur panjang . tempat makan ini adalah tempat makan favorit dan satu-satunya bagi anda para vegan (Istilah bagi penikmat Vegetarian)

Karenanya, janganlah heran jika semua menu makanan di tempat ini adalah sayur mayur. Dengan kata lain jangan pernah mencari menu makan berupa daging-dagingan di tempat ini. Perihal menu sayuran sendiri, para vegan percaya bahwa sayuran adalah menu yang lebih sehat dari pada daging-dagingan. Anda suka dengan menu vegetarian? Kehidupan Tak Pernah Berakhir wajib Anda kunjungi. Tempat makan ini berlokasi di Jl Pajajaran No 63 Bandung. Situs Bola Terpercaya .

3. Rumah Makan Sehat Organik Getol

\

Nama tempat makan yang satu ini memang agak unik, ‘Rumah Makan Sehat Organik Getol’ adalah sebuah rumah makan di Bandung yang menyajikan aneka menu makanan Indonesia. Sesuai namanya, Rumah Makan Sehat Organik Getol menawarkan menu makanan yang diolah dari bahan-bahan sangat sehat dan organik. Artinya, semua produk yang ditawarkan disini dibuat tanpa cetsin, zat pewarna, bahan pengawet dan zat kimia lain. Semua bahan dan cara pengolahan dilakukan dengan sangat sehat sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan efek samping yang bisa mengganggu kesehatan Anda. Tempat makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jl. Terusan Buah Batu No. 259 Bandung dari pukul 08.00 – 21.00 WIB.


4. Rumah Kayu Organik


Rumah Kayu Organik adalah tempat makan yang memang mengambil bahan dari perkebunan sendiri. Menu masakan organik tentunya menjadi menu utama di tempat makan yang satu ini. Setidaknya telah ada lebih dari 20 menu yang tersaji di tempat ini. namun, satu menu yang menjadi andalan di tempat ini bukanlah sayuran, melainkan telur asin organik.

Untuk menikmati sajian menu sehat di Rumah Kayu Organik, Anda bisa langsung berkunjung ke BTN Pusdik Ajen. Jalan Wira No. A22, Lembang Bandung atau bisa mampir  ke POM Tahu Susu Lembang Jl Raya Lembang No 177 Lembang, Bandung.

5. Chef’s Table


Di tempat makan ini Anda akan merasakan masakan yang lezat namun tetap sehat, sekaligus menikmati suasana restoran yang nyaman. Maklum, restoran yang bernama Chef’s Table ini mengusung konsep “sehat, enak dan nyaman”.

Chef’s Table memang berbeda dari tempat makan di Kota Bandung pada umumnya. Tempat makan yang berada di Jl. Setiabudi, Bandung, ini menyajikan masakan yang dijamin tanpa MSG dan bahan kimia untuk makanan. Rasa gurih dari MSG digantikan dengan rasa gurih dari sari udang, daging ayam, dan tulang ayam yang direbus selama 6-7 jam.

Che’s Table menyajikan lebih dari 100 jenis masakan, dari masakan Indonesia, Chinese food, dan masakan negara-negara Barat seperti Italia, Prancis, Inggris, dan Jerman. Yang menarik dan menjadi ciri khas di tempat makan yang satu ini adalah di salah satu sudut ruangan dipajang puluhan kaleng dan botol CocaCola dari berbagai penjuru dunia. Agen Bola Online Terpercaya .

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.