Situs Togel Online Terpercaya
ayam

7 Makanan Yang Enak Dan Murah Di Jakarta, Gak Sampai Rp.50.000 Lho!


7 Makanan Yang Enak Dan Murah Di Jakarta, Gak Sampai Rp.50.000 Lho!




Selama ini banyak orang yang beranggapakan bahwa hidup di Jakarta itu sangat berat. Semua barang terasa mahal. Terutama unutk sekedar membeli sesuap nasi. Namun, tahukan kamu ternyata ada banyak tempat makan murah dan enak di kota Jakarta.

1. Soto Seger Mbok Giyem


Tempat makan ini merupakan cabang dari Soto Seger Mbok Giye, legendary asal Boyolali, Jawah Tengah. Sesuai namanya, soto ini seger banget dan bersiaplah utnuk ketagihan. Kuahnya kental banget dan cita rasa tempeh-tempah yang sangat terasa.

Harganya hanya berkisar antara RP 10 Rb-20 Rb perporsinya. Kamu bisa menemukan Soto Seger Mbok Giyem di Jalan Lenteng Agung No 30, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Situs Bola Online .

2. Warteg Gang Mangga


Menemukan warteg yang sangat murah, enak, dan bersi itu tidak akan sulit kok. Salah satu yang bisa kami kunjungi adalah Warteg Gang Mangga, di Jalan Kemuning V Nomor 1D, Glodok, Tamansar, Jakarta Barat. Makan kenyang disini tidak akan membuat kantong kering, misalnya unutk perkedel, cah kangkung, terong balado, orek kering,  ayam goreng, dan serundeng hanya di banderol sekitar Rp 29 ribu.

3. Ground Up Delecatessen


Disini kamu bisa makan murah sambil nongkrong dengan nyaman dan juga tenang. Banyak sekali pilihan makanannya dari lukiner khasIndonesia hingga Western. Hindari saat jam sibuk ya, karena tempat cukup minimalis.
Groud Up Delicatessen terletak di Jalan Prof. Dr. Supono nomor  7IC, Tebet, Jakarta Selatan.Harga makan variatis, rata-rata masih di bawah Rp.50.000.

4. Warteg Mama Iyah


Letaknya yang tidak jauh dari Istana Negara yang membuat warung ini yang menjadi langganana staf di sana. Biasanya warteg sudah mulai ramai pada pukul 07.00 dan tutup pukul18.00Lokasinya berada di Jalan Veteran 3 Harga Per Porsinya dibanderol mulai Rp 10 ribu. Agen Bola Online Indonesia

5. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih


Sudah ribuah orang yang datang silih berganti untuk makan ke kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ini. Nasi goreng legenda ini sudah ada sejak 1958 dan rasanya tetap sama seperti dulu kala. Harga satu porsi nasi gorengnya sekitar Rp 30.000, kamu sudah bisa menyantap mulai pukul 17.00-02.00

6. Fish Streat


Fish Streat yang mempunyai banyak sekali cabang, seperti di Tebet, Depok, dan Bintaro. Ketenaran dari tempat ini adalah rasanya yang memang sangat lezat dengan harga makan yang sangat terjangkau. Kapan lagi kamu bisa makan seafood mewah seperti di atas dengan harga Rp.29.0009-35.000 saja? Situs Online Terpercaya .

7. Sate Taichan Bang Ocit


Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan cita rasa kuliner satu taichan, kan ? Sekarang ada banyak sekali yang berjualan, Salah satunya di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Selatan, Saking Lezatnya tempat ini selalu ramai, bahkan bisa kehabisan meja makan. Buka dari pukul 21.000 harga per porsinya dibanderol sekitar Rp 25.000.

Inilah 7 Makanan Yang Enak Dan Murah Di Jakarta, Gak Sampai Rp.50.000 Lho! yang bisa membuat kamu hemat. Bagi siapa yang ingin merasakannya datang saja ke kota jakarta. 

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.