Situs Togel Online Terpercaya
ayam

Kuliner Indonesia Yang Wajib Untuk Di coba

Kuliner Indonesia Yang Wajib Untuk Di coba

Image result for Kuliner Indonesia Yang Wajib Untuk Di coba

Keberagaman Budaya yang ada di indonesia yang bisa membuat makaann yang dirahasiakan pun akan semakin banyak sekali dan juga unik dari masing-masing daerah. Tidak cuman kok, Namun sal rasa kuliner Indonesia juga tidak usah di tanyak lagi, kami enak hanpir pasti dan akan membuat anda ketagihan. Tapi akdang susah gk sim cari restoran yang menjual kuliner Indonesia dengan cara yang sangat enak dan khas ? Nah, sekarang kamu tidak akan susah utnuk cari lagi karena disini akan direkomendasikan berikut ini:

1. Amah Buntut

Image result for Amah Buntut

Restoran yang terletak di Bekas Selatan ini mempunyai banyak sekali menu khas nusantara, Mulai dari Ssop buntut, Sop iga, hingga rawon semua ada disini. Dengan rasa yang dijamin enak, serta harga yagn terjangkau ditambah dengan suasana restoran yagn jawa banget dijamin kamu akan betahh berlama-lama disini. Situs Bola Terpercaya .

2. Papoea


Buat kamu yang pengen cobain makanan khas Papua sekarang gak perlu jauh–jauh cukup dateng aja ke restoran ini. Menyediakan berbagai makanan khas Indonesia Timur, terutapa Papua seperti papeda dan kuah kuning, dijamin ini bisa jadi pengalaman kuliner yang baru buat kamu. Disini juga ada kopi Papua yang pokoknya wajib banget deh buat kamu coba.

3. Boen Kitchen

 Image result for Boen Kitchen

Makanan Indonesia tapi dibikin ala café? kenapa enggak. Dengan nuansa yang sangat modern tapi tetap
mengutamakan rasa, restoran ini bisa bikin kamu ketagihan loh. Soal rasa tentunya gak perlu diragukan lagi karena dijamin enak dan khas banget rasanya. Penasaran? Buruan cobain sekarang. Situs Agen Bola Online .

4. Bebek Omahan


Restoran yang ada di daerah Jakarta Barat ini sih jagonya bebek. Buat kamu yang emang menjadikan bebek sebagai makanan favorit, siap-siap buat mencoba aneka olahan bebek yang terasa begitu pas saat ditemani dengan sambal ijo. Sebagai penutup, sop durian rasanya gak bisa ditolak saat kamu makan disini.

Jadi tunggu apalagi, buruan datang ke restoran–restoran di atas buat cobain makanan–makanan khas Indonesia yang bisa bikin kamu makin cinta sama Indonesia. Jangan lupa pakai aplikasi Cashbac biar bisa dapat promo cashback bebas bayar, jadi bisa makin sering–sering deh makan disini.Kuliner Indonesia Yang Wajib Untuk Di coba

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.