Situs Togel Online Terpercaya
goreng

Burung Goreng Di RM Beringin Siantar: Gurih Nan Cetaaar!

Burung Goreng Di RM Beringin Siantar: Gurih Nan Cetaaar!


Kota Pematansiantar adalah kota nomor dua terbesar di Sumatera Utara. Kota ini juga memiliki beragam kuliner halal yang legendaris yang memang wajib untuk di coba, terlebih buat kamu yang meamng sangat hobi makan. Jika kalau berkesempatan melewati kota Siantar, maka jangan lupa unguk singgah kemari ke Rumah Makan (RM) Beringin di Jalan Lintar Medan – [ematang Siantar.Disini tersedia burung goring yang memang sangat lezat punya. RM Beringin berada di dua lokasi di Pematang Siantar, dua-duanya di jalan Lintas Medan_ Siantar, yang hanya berbeda di kilometer saja. Agen Bola Online Terpercaya .

Ada dua jenis burung goreng yang dijajakan di sini yakni ruak-ruak dan dara. Untuk harga, seekor ruak-ruak goreng dihargai Rp 16.000 per ekor, dan Rp 80.000 per porsi yang terdiri atas lima ekor ruak-ruak goreng.

Disini model penyajian mirip dengan penyajian di RM Khas Minang. Semua lauk pauk beserta nasi dihidangkan di atas meja, tidak lupa minuman yang dipesan dan air cuci tangannya. Dekorasi dan interiornya juga sudah cukup permanen.

Sekarang mari kita bicara soal rasa. Jujur buat kami ini adalah kali kesekian makan di sini. Namun kali ini kami bersama seseorang yang baru pertama kali makan burung goreng di sini. Rahma namanya. Menurutnya citarasa burungnya di sini cukup nikmat.

“Dagingnya terasa lembut, sebelumnya belum pernah makan burung goreng yang dagingnya selembut ini di Medan,” katanya.

Memang benar apa yang diutarakan Rahma. Ruak-ruak goreng di sini memang lembut. Citarasa dominannya adalah manis dengan sensasi gurih yang sukses mendampingi. Sebagai pendamping makan burung, disediakan sambal kecap yang juga aduhai rasanya, manis dan pedas sukses bersatu padu dalam sambal tersebut. Situs Bola Online Terbaik .

Saat kami posting di instagram @makanhalalmedan, respon positif yang muncul cukup dominan.

“Favorit ini kalo mau ke samosir pasti singgah,” kata @ars._09.

“Enaaaaak x ini,” tutur @evirestiana.

“Ini emang enak min @makanhalalmedan, selalu bikin kangen ,” ungkap @fitriilyas1.

“Langganan nih…,” tambah @rajagukgukyenni.

“Mantap x RM beringin,” sambung @uthiaprili.

Nah, kalau kamu sudah pernah makan di sini belum ? Burung Goreng Di RM Beringin Siantar: Gurih Nan Cetaaar!

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.