Situs Togel Online Terpercaya
all file

2 Restoran Tabehoudai (Makan Sepuasanya ) Yang Sangat Terkenal Dikalangan Murid SMA Jepang

2 Restoran Tabehoudai (Makan Sepuasanya ) Yang Sangat Terkenal Dikalangan Murid SMA Jepang


Saat membicarakan tentang izakaya atau bar Jepang, apa yang terlintas dipikiran? Sate ala Jepang dan bir, lingkungan penuh asap, dan orang-orang yang ramai… Kebanyakan dari Anda mungkin tidak menghubungkannya dengan gadis-gadis SMA, tetapi makan malam di izakaya telah menjadi populer diantara mereka! Jadi apa yang menarik mereka ke jenis restoran ini dan mana izakaya yang paling populer? Mari kita cari tahu!

“Izakaya” adalah ber gaya jepang yang menwarkan berbagai amcam makanan dan alcohol. Jika anda telah mengunjungi izakaya di jepang. Anda mungkin tahu bahwa tempat itu selalu bersik, dimana pelanggan berbicara dan tertawa riuh sambil meningkat makanan mereka yang membuanya menjadi lingkungan yang sepurna untuk gadis SMA yang riuh. Tidak ada keluhan yang dibuat terhadap mereka bahkan jika mereka membuat suara yang keras.

Faktor lain yang berkontribusi terhadap meningkatnya popularitas izakaya di kalangan siswa SMA Jepang adalah kenyataan bahwa restoran menawarkan berbagai hidangan murah. Dan juga pergi ke izakaya merupakan topik yang menarik untuk dibagikan di media sosial saat ini.

Menu Spesial Untuk Murid SMA


Di jepang, orang di bawah umur 20 tahun tidak diperbolehkan meminum alcohol dan hanya boleh berbeda di luar sampai jam 10 malam. Karena itu, Izakaya akan emngonfirmasikan umur diri pengunjung dan hanya mewarkan minuman tanpa alcohol ( seperti minuman ringan) ke murih SMA.

Untuk memenuhi selera remaja, beberapa izakaya menawarkan hidangan khusus seperti takoyaki tusuk, kue ubi maple manis, dan makanan penutup seperti panekuk atau tiramisu, yang tidak dapat ditemukan di izakaya biasa. Hidangan ini bagus untuk diambil foto dan dibagikan secara online, membuat lebih banyak gadis SMA tertarik untuk mengunjungi izakaya.

Apakah anda juga ingin mencoha menu special izakaya tersebut? Berikut ini ada dua Zakaya populer dengan menu makan sepuasnya di jepang. Situs Bola Online Terpercaya .

1. Tori Houdai (鳥放題)


Tori Houdai merupakan sebauh restoran dengan lebih dari 50 cabang di jepang d, yang menwarkan menu makanan yang sangat memuaskan sekali. Salah satu yang sangat populer adalah menu makan 35 makanan (限定35品コース) dimana Anda dapat memesan dari 35 jenis makanan, seperti yakitori, ayam goreng, kentang goreng, dan lain-lain, hanya dengan harga 1.680 yen tiap orang.

Untuk minuman, Anda dapat membayar 880 yen untuk semua minuman ringan sepuasnya, dan untuk dewasa dapat membayar tambahan 1.980 yen untuk minuman beralkohol.

Harap dicatat bahwa waktu untuk makan adalah 120 menit. Setiap orang hanya bisa memesan dua yakitori dan dua makanan pendamping setiap waktu. Dan jika terdapat banyak makanan sisa, maka Anda harus membayar denda.

Halaman Web Tori Houdai *hanya dalam bahasa Jepang
Akses (terdapat banyak cabang, namun kami perkenalkan pada yang satu ini).

2. Toribe (鶏兵衛)


Toribe menarik banyak sekali murid SMA dengan menu karaage (ayam foreng) yang bisa dimakan sepuasnya! Mnu ini hanya 100 yen saja unutk 30 menit, dan setiap orang bisa memesan sampai dengan tiga kali. Jika adna pecinta karaage, anda tida boleh melewarkan ini!.

Toribe juga ada menyediakan makanan yang lainnya seperti ayam goreng yang sangat pedas di korea dengan keju, motsunabe lemon (jeroan sapi dalam hotpot), dan sebagainya.

Sebagai catata, tetapim kamu harus bisa memesan setidaknya satu minuman dengan menu karaage yang bisa makan dengan sepuasnya dan dibayar untuk makan pembuka. Minumal alcohol yang bisa diminum sepuasnya juga sduah ada tersedia dengan 1.500 yen saja. Situs Agen Bola Terpercaya .

Sejak menjadi tren terbaru di Jepang, jangan terkejut jika Anda melihat beberapa siswa di izakaya. Dan jika Anda bukan siswa SMA lagi, jangan ragu untuk mengunjungi restoran yang disebut di atas untuk menikmati makanan yang murah dan enak!  2 Restoran Tabehoudai (Makan Sepuasanya ) Yang Sangat Terkenal Dikalangan Murid SMA Jepang

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.