Situs Togel Online Terpercaya
ayam

5 Rekomendasi Kuliner Yang Sangat Enak Di Terminal 3 Soekarno Hatta

5 Rekomendasi Kuliner Yang Sangat Enak Di Terminal 3 Soekarno Hatta


Selain memiliki fasilitas-fasilitas yang memang sangat keren sekali, Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta ternyata ada memiliki aneka pilihan makanan yang sangat lezat yang bisa kamu menjelajahi. dari mulai makanan berat, kopi, hingga aneka hidangan penutup yang memang sangat dijamin bisa jadi sebuah rekomendasi kuliner yang sangat mantap sebagai penghibur pada saat menunggu datangnya pesawat.


Bagi kami yang memang sedang mencari rekomendasi makan enak di bandara yang dibuka pada 9 Agustus 2016 itu,Berikut kumpulan rangkuman rekomendasi untuk kamu.

1. Ardent Coffe



Di dalam mencari tempat nongkrong yang pewe sambil menunggu pesawat? Datang saja ke Ardent Coffe. Disini kamu bisa menjelajahi anekakuliner khas Indonesia; mulai dari menu sarapan, camilan, hingga makanan berat. Menariknya, semua makanan itu disajikan dengan cara modren.

Unutk minumannya, kamu bisa memesan kopi, coklat, hingga teh yang rata-rata dibanderol dengan harga di bawah Rp 50.000. Agen Bola Onlinne Terpercaya

Lokasi: 

Soekarno Hatta International Airport, Terminal 3 Ultimate, Jl. Raya Bandara, Benda, Tanggerang.

2. Shaburi Express




Pernah kebayang makan shabu-shabu sambil menunggu pesawat? Di Shaburi Express kamu bisa merasakan pengalaman unik tersebut.

Oh iya perlu di catat, all you can eat express disini hanya berlaku untuk sayuran dan ikan ya. jadi, daging sapinya tidak termasuk. Meski bgitu, tidak ada batas jam waktu makan, kok

Lokasi:


Soekarno Hatta International Airport, Terminal 3 Ultimate, Jl. Raya Bandara, Benda, Tangeran. Telp. 021 80822110.

3. Bakerzin




Tempat lain yang bisa kamu kunjungi adalah Bakarzin. Disini kamu bisa mencicipi aneka hidangan Western yang memang sangat mengoda; mulai dari pasta, salda, hingga steak yang rata-rata dibanderol Rp.38.000

Lokasi:

Soekarno Hatta International Airport, Terminal 3, Lantai Ground, Jl. Raya Bandara, Benda, Tanggerang. Telp.021 80822109. Agen Bola Terpercaya .
 

4. Marugame Udon




Ngidam yang kuah-kuah sebelum naik pesawat? Datang saja ke Marugame Udon. Ya, kelezatan udon disini memang tidak perlu diragukan lagi, Kuahnya yang sangat gurih dengan daging yang sangat empuk dan juicy bisa memberikan kesenangan sebelum mencicipi makanan pewata yang hambar.

Lokasi:

Soekarno Hatta International Airport, Terminal 3 Ultimate, Jl. Raya Bandara, Benda, Tangerang.  Telp. 0811 3466908.


5. Sate Khas Senayan




Mencari tempat makan yang sangat cocok dan juga nyaman untuk keluarga? Sate Khas Senayan lah jawabnya. Restoran yang terkenal dengan aneka hidangan khas Indonesia ini memiliki beragam menu yang ramah unutk ibu dan bapak kamu. Ada gurame bakar, aneka sate, sayur lodeh, hingga sup iga. Situs Bola Online .

Namun, dari sederet menu tersebut salah satu yang wajib banget kamu coba adalah lontong cap gomeh. Menu yang dibanderol Rp 57 ribu itu terdiri dari lontong, ayam, telur pindang, sayur labu siam, tahu bacem, ayam, hingga beberapa tusuk sate yang bikin cita rasanya makin juara. 

Lokasi:

Soekarno Hatta International Airport, Terminal 3 Ultimate, Lantai 2, Jl. Raya Bandara, Benda, Tangerang . 5 Rekomendasi Kuliner Yang Sangat Enak Di Terminal 3 Soekarno Hatta

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.