Situs Togel Online Terpercaya
gado-gado

5 Restoran Indonesia Yang Terbaik Di London Yang Harus Anda Coba

5 Restoran Indonesia Yang Terbaik Di London Yang Harus Anda Coba


pada saat kita sedang beradai di negara orang, sering kita merasa rindu dengan makanan yang berbau tanah air. Terutama pada saat kita di Inggris yang kebanyakan makanan yang disajikan dimana mana adalah masakan ala barat. Beruntung bahwa di kota besar london ada beberapa restoran yang menyajikan makanan khas indonesia dengan bumbu asli dari Indonesia pula.

5 Restoran Indonesia Yang Terbaik DI London Yang Harus DI Coba Antara Lain:


1. Restoran Bali-Bali Indonesia


Letak Restoran Bali-Bali ini berada di 150 Shaftesbury Evenue, London. Lokasinya sangat strategis karena berada di Central London. Stasiun Tube yang paling dekat adalah Leicester Square, empat menit berjalan kaki ke restoran ini adalah Stasiun Covent Garden hanya 6 menit berjalan kaki dan Piccadilly Circus sekitar 8 menit. Situs Terpercaya Indonesia .

Menu yang dihidangkan di sana antara lain tentunya nasi goreng, sate, kari, mie goreng, nasi goreng dan masih banyak lagi. Plus spesial buat hari munggu, di sana ada diskon 15% off. Jadi asyik kan pas di hari Weekend terus ada diskon lagi. Tetapi saya tidak tahu persis sampai kapan diskon tersebut berlaku.

2. Restoran Nusa Dua London


Restoran ini tidak jauh dari restoran Bali Bali Indonesia. letaknya di 118-120  Shaftesbury Avenue London. Tentunya masih di sekitar Central London dan tidak jauh dari Chinatown, tempat dimana banyak toko-toko yang menjual bahan-bahan makan orang asia. Stasiun paling dekat adalah Leicester Square yang hanya berjalan 3 menit menuju ke restoran Nusa Dua London .

Letaknya sangatlah strategis dan di pinggir jalan raya yang di lalui banyaknya kendaraan dan banyaknya orang lalu lalang berjalan kaki di sekitar. Jadi sudah pasti ribuan orang setiap harinya melewati depan restoran ini.

Menu yang dihidangkan antara lain mie goreng, sate, soto lamongan, kue, dadar dan banyak lagi, DI buat dengan bumbu bumbu asli Indonesia tentunya.  Bola Online .

Bukan hanya menyediakan makanan khas Indonesia saja, tetapi jika setelah makan malam dan ingin hiburan seperti karoke, di lantai bawah juga ada menyediakan tempat untuk berkaroke ria.


Staff nya semuanya menggunakan baju batik, termausk surpervisor nya. Pada saat anda sedang menyantap makanan, supervisor atau manager nya pasti akan datang ke anda dan menanyakan review tentang makanan yang disajikan. Apa makanannya semua ok atau tidak. Seperti di restoran yang bagus biasanya.


3. Restoran Japindo London


Jika anda berada di sekitar Tower Bridge, dan tidak mau pergi jauh meyebrang ke daerah central london, Restoran Japindo adalah pilihannya. Restoran ini yang menyediakan makanan khas Indonesia dan japanese.

Jadi anda bisa menyantap dengan mengabungkan 2 menut makanan. Yaitu makana  jepang dan Indonesia. Seperti yaki sobam gado-gado, tempura, gyoza, dan rendang. Dan minuman panas asian seperti teh Indonesia, teh malaysia dan kopi vietnam juga ada,

stasiun yang paling dekat dengan restoran sederhana ini adlah Barmondsey yang hanya 3 menit berjalan kaki. Alamat lengkapnya yaitu di Prince of Wles, Scott Lidgett Crescent, london.

Mungkin anda suka:

4. Nancy Lam's Enak Enak


Restoran ini terletak di daerah Clapham, sebauh distrik barat dana london. Jika anda sedang atau tigngal di daerah Clapham, Restoran Nacy Lam's Enak-Enak adalah restoran indonesia yang paling dekat. Restoran ini yang dikelola oleh Nacny Lam seorang koki tv yang menyajikan makanan tradisionla keluarga yang telah diturunkan dari neneknya.

Dan sudah 30 tahun Nancy Lam telah menyajikan makanan khas indonesia dan asia dengan orang-orang Battersea London. Alamatnya berada di 56 lavender hill, battersea, London. Stasiun yang dekat adalah Clapham Common hanya 11 menit berjalan kaki. Agen Situs Online .

5. Restoran Jakarta


Restoran Jakarta bukan hanya menyediakan makanan khas Indonesia saja, tetapi juga menyediakan makanan khas dari asia seperti malaysia dan thailand. Seperti tom yum goong dari thailand, kari ikan, kari udang dari malaysia dan singapore laksa juga ada.

Letaknya di London utara, agak sedikit jauh dari central. Tepatnya di 7 Sheaveshill Parade, Sheaveshill, Colindale. Stasiun yang paling dekat adalah stasiun colindale (northern line ).

Itulah 5 Restoran Indonesia Yang Terbaik Di London Yang Harus Anda Coba, jika kalian rindu dengan masakan indonesia pada saat berada di negara barat. Jadi jangan khawatir karena masakan indonesia adalah salah satu masakan yang terlezat di dunia.

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.