Situs Togel Online Terpercaya
perkedel

5 Kedai Soto Ayam Yang Enak Di Jakarta Yang Harus Di Coba

5 Kedai Soto Ayam Yang Enak Di Jakarta Yang Harus Di Coba 


Siapa  disini yang suka banget makan soto ayam? Di jakarta makanan jenis ini sudah banyak. Lho. Pada kali ini akan di jelaskan rekomendasi soto ayam yang enak di Jakarta yang harus kalian cobain nih.

1. Soto Ayam Ambengan Pak Sadi

Sebenarnya, Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Aslinya dari Surabaya, namun kedainya sudah punya banyak sekali cabang di jakarta, yaitu di Kepala Gading, Gambir, Kebon Kacang, Kebayoran Baru, dan lain-lain.

Di mangkuknya disajikan kuah panas berwarna kuning kecokelatan, juga terdapat suwiran daging ayam, bihun, irisan kubis, dan telur. Nasi yang disajikan terpisah, bisa juga diganti dengan ekstra bihun, kerupuk, sambal, jeruk nipis, kecap manis, dan kecap asin bisa ditambahkan sesuai selera. Jangan lupa, sebelum menyantap tambahkan bubuk koya yang menambah cita rasa.

2. Soto Kudus Blok M 


Kalau soto kudu itu kuahnya lebih bening, ada togem suwiran ayam kalau ukuran cukup besar, dan nasi yang dicampur di dalam mangkuk. Kalau mau pesan dengan nasi yang dipisah juga bisa, namun rasanya akan lebih nikmat jika pesan nasi yang dicampur dengan sotonya.

Di kedai soto kudus, kamu juga bisa mencicipi soto kudus dengan makanan pendamping, seperti sate kerang, tempe, tahu, perkedel, dan lain-lain. Salah satu kedai soto kudus yang bisa kamu kunjungi adalah Soto Kudus Blok M yang berada di Jalan K.H Ahmad Dahlan No.36 Jakarta Selatan.

3. Soto Lamongan Kedoya


Soto lamongan yang berasal dari Jawa Timur ini berisi suwiran ayam, kol, soun, kentang, dan berkuah kuning. Rasa kuahnya lezat dan sotonya juga enak, apalagi ditambah dengan sambel yang pedas dan diberi sedikit perasan jeruk nipis.

Selain Soto Lamongan, Soto Lamongan Kedoya juga menjual aneka menu Jawa Timur lainnya, seperti Rujak Cingur, Rawon, Nasi Pecel Madiun, Nasi Lodeh, Lontong Balap, dan lainnya. Yuk, langsung aja mampir ke Soto Lamongan Kedoya di jalan Kedoya Raya No. 12!.

4. Warung Soto Ceker Dan Ranjau Pak Gendut


penggemar soto ayam  dan ceker? , kamu harus banget mampir ke Warung Soto Ceker dan Ranjau Pak Gendut menyajikan enam jenis soto, yang terdiri dari soto ceker, soto ranjau, soto ayam, soto madura, soto babat, dan soto kikil. Makin sedap jika dimakan bersama nasi hangat!.

5. Soto Ayam Rakyat 


Soto Ayam Rakyat kuahnya kuning pucat dan keruh, seperti diberi sedikit santan. Dagingnya bisa dipiih, menu paha, dada, aatau campuran daging, paha, dada, dan kulit ayam lengkap dengan suwiran daging ayam. Sebagai pelengkap, ada juga bihun kol, sedikit seledri, dan bawang goreng. jaruk nipis dan koya tersedia di meja, bisa ditambah sendiri sesuai selera.

Mirip dengan soto ayam khas Lamongan. Kuah yang sedikit gurih terasa makin mantap dengan adukan koya yang menyatu. Kucuran sedikit air jeruk nipis, sambal rawit, dan sedikit kecap manis menambah komplet rasanya. Gurih, manis, dan sedikit pedas. Yuk, langsung mampir ke Soto Ayam Rakyat di jalan Taman Palem Lestari Blok CC2 No.2, Cengkareng, Jakarta Barat!. 5 Kedai Soto Ayam Yang Enak Di Jakarta Yang Harus Di Coba 

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.