Situs Togel Online Terpercaya
goreng

7 Tempat Makan Seafood Yang Enak Di Kota Semarang Ini Sayang Jika DI Lewatkan

7 Tempat Makan Seafood Yang Enak Di Kota Semarang Ini Sayang Jika DI Lewatkan


Semarang memang terletak sebagai Kota Lumpia, namun kota ini juga terdapat aneka kuliner seafood  yang mengunggah selera. Tempat makan seafoood yang enak di Semarang ada banyak sekali pilihannya sehingga anda yang ngiler ingin makan makanan laut bisa langsung berangkat ke beberapa kedai yang di rekomendasikan berikut ini.

1. Gamma Ikan Bakar & Seafood


Disini terdapat aneka menu seafood yang bisa dipilih, namun yang paling disukai pengunjung adalah udang bakar, kerang srimping goreng, ikan kuah asam, kepiting saus gama, cakalang garo, cumi tinta, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain seafood , disini anda juga bisa memesan menu ayam seperti ayam lombok ijo, ayam karamel, ayam lombok merah dan empal penyet.

Lokasi: Jl MT. Haryono 870  A, Semarang
Jam buka: 11.00-23.00 WIB.

2. Kampung Laut



Kampung Laut merupakan rumah makan apung dengan pemancing yang bagunannya didesain dengan kayu.

Resto satu ini memiliki area kolam pancing dengan meja-meja yang tertata di area terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati seafood di pondol-pondok kayu nan eksotik.

Menu disini sendiri lengkap, mulai dari kepiting, cumi, aneka kerang, hingga bandeng, gurame, tom yum, iga sapi, ayam bakar, lobster steam udang, semuanya ada di sini.

Lokasi: Puri Maerokoco tepat di samping komplek PRPP Semarang 
Jam buka: Buka setiap hari pukul 11.30-22.00 WIB. Agen Bola Online Terpercaya .

3. Warung Pak Sangklak


Warung Pak Sangklak adalah kuliner yang sangat cukup terkenal sekali di Semarang. Disini kita bisa mencicipi ikap kakap, kerapi, dorang, bawal, baronang, muraba, hingga cumi. Menu yang tidak kalah menggiurkan adalah kepiting telur aasin dan aneka hidangan kerang-kerangan yang dimasak dengan aneka pilihan saus mulai dari padang hingga lada hitam.

Lokasi: Jalan Raya Telaga Mas No, B.1, Panggung Lor, Semarang.

4. Kepiting Cak Gundul



Warung ini konon menjadi legendaris seafood di Semarang. Disini menyajikan menu kepiting aneka variasi  yang rasanya sangat mantap.

Jika anda ke semarang cobalah untuk datang ke sini untuk mencicipinya. jika belum kesampaian bisa juga mencicipi di kita lain karena ternyata sudah ada beberapa kedai Cak Gundul yang buka di luar kota. Konon sudah buka sejak tahun 7 an.

Lokasi: Siliwangi Square Ruko Atrium Kav. 1 A, Jl. Jendral Sudirman
No. 322, Salamanmloyo, Semarang Barat. Situs Bola Online Terbaik

5. Kepiting Nyoto Roso


Meskipun nama resto ini berbau kepiting namun di sini juga ada aneka menu seafood yang lainnya mulai dari ikan bakar hingga udang dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu di sini adalah kepiting jantan yang dibumbui dengan tauco. Rasanya mantap dengan ukuran yang super besar atau jumbo.

Adapun menu yang lainnya seperti kepiring saus padang, orak arik kepiting, kepiting bumbu lada hitam, udang kristal telur asin, dan masih banyak lagi yang lainnya./

Lokasi: Kepiting Noyo Roso Taman Beringin 22, Semarang.
Jam buka: 11.-00 - 21.00 WIB.

6. Seafood Pak Jari


Ini adalah kedai seafood yang sangat terkenal dengan srimping saos padang yang sangat mantap karena cabe rawitnya yang sangat melimpah sekali. Namun disini juga ada aneka makanan seafood yang enak yang bisa di pesan yang membuat semua lidah Anda merasakan pusa pada saat memakan atau mencicipi, mulai dari kepiting, cumi, kerang , ikan dan juga aneka hidangan yang lainnya.

Seafood Pak jadi sudah menjadi salah satu kuliner legendaris dan terkenal di kota Semarang.

Lokasi: Jalan Simpang Lima, Semarang Selatan, Pleburan, Kota Semarang. Bola Online .


7. Kepiting Nggemeske


Ini dis seafood yang paling hits di kalangan anak mudah di Semarang, Seafood disini sangat terkenal mempunyai bumbu yang sangat nikmat dan juga lezat mrnggungah selera. Harganya murah Tapi dijamin tetap merasakan puas.

Di sini bukan hanya ada kepiting, udang, kerang, cumi, kerang hijau, kerang dara, kerang batik, kerang jagoar dan serimping. Bumbunya berupa saos asam manis, saos mentega, saos blackpapper, saos tiram, saus padang, dan masih banyak lagi yang lainnya.

About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.