Situs Togel Online Terpercaya

Ada 5 Tempat Makan Di Galaxy Di Kota Bekas Ini Tidak Sampai Rp.50.000

Ada 5 Tempat Makan Di Galaxy Di Kota Bekas Ini Tidak Sampai  Rp.50.000


1. Le Cafe De Carrington


Cafe yang memiliki area rootop lucu tidak berselahan ini yang memang ada menyediaakn kopi sebagia menu yang utama. Tidak hanya kopi tapi juga Gourment Tea, Latte juga sudah ditawarkan dengan berbagai macam menu makanan ala wastren, seperti Egg Benedict, Carrington's Hamburg Beff.

Anda pun bisa menikmati hidangan penutup yang sangat enak seperti Pannnacota. Interiornya yang bagus keberadaannya memang sangat hits memang pas untuk didatangi olah kawula muda yang tinggal di sekita Bekasi.

Apalagi jaraknya tidak jauh dari perumahan. Uniknya lagi ada banyak tanaman yang ada di dalam cafe sehingga terlihat seperti taman.

Lokasi Rukan Grand Galaxy City, Blok AE Nomor 103, Jalan Pulo Sirih Barat Raya Nomor 448, Bekasi Selatan
Harga ; Rp. 20.000 - Rp.45.00
Jam Buka : 10.00 - 24.00 WIB . Situs Agen Bola Terbaik.

2. Eat Happens Food Place


Berkonsep industrial dengan didominasikan barnag-barang bekas sebagai dekorasi, tempat makan satu ini menwarkan banyak sekali kuliner. Anda seakan wisata kuliner di dalam satu tempat saja. Hanya siapkan perut kosong yang akan siap diisi.

Anda  juga bisa datang bersama dengna keluarga anda, teman baru, atau sendiri juga tidak masalah. Apalagi kalau di tempat ini berada tidak jauh daru taerah rumah Anda. Pasti anda semakin sering sekali untuk berkunjung bukan ? Tempat hits ini pun sangat ramai sekali pengujung. Harganya juga pun sangat murah sekali. Bola Online Terpercaya .

Menu yang bisa di coba adalah Black Pepper Burger dengan Black Bun. Bentuknya sudha unik di tambah rasa sedikit pedan bisa diandalkan untuk mengisi perut yang kosong. Masih lapar? Contoh Martabak Manis dengan rasa unik dan kue cubit.

Yang ingin dingin. bisa membeli Es Krim Duren yang diberikan topping yang sangat menarik seperti coklat, oreo, keju, dan sebagainya. Kalau ingin bungkus, bisa membeli Hunggry John japanese (Jepang) Jhon. Bisa Request Estra Cheese, Lho.

Lokasi:  Rukan Grand Galaxy City, Jalan Pulo Sirih Barat Raya, Bekasi Selatan
Harga: Rp 5.000 – Rp 50.000
Jam Buka: 16.00 – 22.00 WIB

3. Coffe Paste



Pulang jala-jalan dari Mal Grand Galaxy Park tapi waktu masih sore ingin nongkrong cantik. Bisa saja anda langsung mengarahkan ke deretan ruko-ruko di Grand Galaxy. Masih satu area, terdapat cafe yang sederhana yang menawarkan berbagai macam makanan crunch dan koi cantik, Coffe Paste namanya.

Makanan ini yang dipilih bisa Fetucine Carbonara, Coofffe Paste PIzzza, Chiken Steak, Fried Rice Seafood, dengna penutup Cofee Paste Panceke dengan tambahan es krim di atasnya. lezat!.

Tidak lupa kopi dengan ebrbagai amcam pilihan seperti Cofffe latte atua Single Origin berupa Aceh Gayo nikmati. Ingin yang blend dengan kopi yang ada Caramel Hazelnut Frappucino atau tak denga kopi Green Tea. Cukup banyak pilihan makanan dan juga minuman di tempat makan yang satu ini.


Lokasi : Rukan Grand Galaxy City, Jalan Pulo SIrih Barat Raya Nomor 448, BEkasi SElatan
Harga  : RP 20.000 - RP.50.000
Jam Buka : 15.00 - 23.30 WIB. Agen Bola Online .


4. Mie Ayam Bangka Awat


Kalau Anda memiiliki seorang asisten rumah tangga yang sedang pulang ke Padang, lalu tidak ada sarapan dan juga malas masak, kenapa saran Mei Ayam Bangk Awat. Apalagi kalau kangen menu Bangka. Restoran ini bisa menjadi sebuahpilihan.

Jangna harapkan suasana yang romantis disini, tai lebih ke casual dining. Tempat makannya memang sederhana tapi makananya maknyus. Langsung saja pesan Mie Komplit, terdiri dari Bakso, Pangsit, Fukian, Bakso Ikan, serta Tahu Bakso

Jika tidak ingin Mie, bisa memiih kwetiau ataupu bihun. Bahkan Nasi Tim dan adaPempek tersedia siini. Minumnya pilih yang seger seperti Es Lidah Buaya atau Susu Kedelai sebagai susu pagi Anda.

Lokasi : Rukan Grand Galaxy City, Jalan Puli Sirih Barat, Bekasi Selatan
Harga : Rp.3.000 - Rp.25.000
Lokasi :07.00 - 20.00
Jam Buka : 07.00 - 20.00 WIB

5. Fish Streat


Salah satu restaurant yang kemuculannya menjadi hits di kawasan Bekasi, Fish Streat. Bisa dibatakan ini adalah versi murah dari Fish &Co. Walau seafood tapi tak menyediakan sushi apalagi menu korea terutama sunda. Namun, rasanya jangan di tanyakan lagi, lezat dengna harganya yagn sangat murah sekali.

Lokasinya hanya mmebutuhkan waktu 4 menit asja dari Rumah Tahanan ( Mie Jambret).  Menu yang bisa dpilih adalah fish n Chips atua Creamy sause. kalau Anda ingin sharing bisa memilih Seafood Plater ukuran Big, atua ukuran Small jika ingin personal.

Kalau Anda merasa bingung bagaimana cara makannya, di buku menu ada petunjuk cara makan menu-menu tersebut. Ikan lembut, rasanya gurih dna juga nikamat serta harga yang sangat terjangkau memang bisa menjadi poin yang tersendiri.

Lokasi : Ruko Grand Galaxy, Blok RGB 57 & 58,, Jalan Grand Galaxy CIty Boulevard, Bekasi Selatan
Harga : Rp.20.000 - Rp75.000
Jam Buka ; 11.00 - 22.00 WIB


Ini dia tempat  5 Tempat Makan Di Galaxy Di Kota Bekas Ini Tidak Sampai  Rp.50.000 Yang bisa kamu kunjungi di bekasi .


About Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.